12 November 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Avigilon Perkenalkan Teknologi Surveilans Modern di Indonesia

Avigilon Technology Seminar

Salah satu merek penyedia produk dan solusi video surveilans, Avigilon, memperkenalkan berbagai teknologi dan produk video surveilans terbaru mereka untuk pasar korporasi dan pemerintahan di Indonesia. Perkenalan tersebut dilakukan pada acara bertema Avigilon Technology Seminar yang digelar pada Jumat, 9 November 2018, di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta.

Dalam acara ini, Avigilon menggandeng PT Sinar Teknik Sarana (STS) sebagai salah satu distributor di Indonesia. Halim Hartono, Sales Director STS, mengatakan, tujuan diadakan seminar ini adalah untuk mengedukasi para pengguna tentang teknologi dan konsep video surveilans secara keseluruhan.

"Maka dari itu hari ini kami undang berbagai pengguna dalam hal ini dari segmen korporasi dan pemerintahan yang ingin mengaplikasikan atau berinvestasi di sistem keamanan agar mengerti betul bagaimana sistem yang tepat dan sesuai kebutuhan," kata Halim.

Sekarang ini, banyak perusahaan yang memiliki banyak objek vital yang harus diamankan atau diawasi setiap saat. Kebutuhan mereka akan hal ini pun berbeda-beda sesuai tempat, lingkungan maupun keadaan. Halim menganggap, Avigilon adalah salah satu penyedia solusi video surveilans yang dapat mengakomodir kebutuhan tiap-tiap penggunanya.

"Avigilon telah banyak berperan dalam proyek-proyek pengawasan berskala besar di Indonesia. Salah satu contohnya adalah proyek di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk penyelenggaraan Asian Games 2018. Mulai dari produk hingga software pendukungnya, Avigilon semua yang sediakan," ungkapnya lagi.

Kemudian, dalam seminar ini juga diperkenalkan beberapa produk baru Avigilon yang diperkirakan menjadi andalan berbagai industri di Indonesia. Seperti contohnya kamera Avigilon H4 Multisensor dan H4 Thermal, serta Avigilon H4 Video Intercom. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar