14 November 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Fujifilm Segera Luncurkan Kamera CCTV Jarak Jauh

FUJIFILM SX 800

FUJIFILM Corporation secara resmi mengumumkan pengembangan serta kehadiran produk–produk terbaru dari salah satu jajaran lini bisnisnya yaitu Optical Device (perangkat optik). Salah satu yang akan diluncrukan adalah FUJIFILM SX 800 Long Range Surveillance Camera.

Kamera pengawas jarak jauh ini dilengkapi dengan lensa FUJINON internal berkinerja tinggi yang mencakup focal length 20mm-800mm. Kamera ini dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi pemrosesan gambar optik dan canggih milik Fujifilm.

Fujifilm berencana meluncurkan FUJIFILM SX 800 pada paruh pertama tahun 2019 di Indonesia, hal ini menandai resmi masuknya Fujifilm ke pasar kamera pengintai. FUJIFILM SX800 menyertakan teknologi stabilisasi gambar kinerja tinggi, yang mampu mengkompensasi sudut koreksi hingga ± 0,22 derajat.

Kamera ini juga dilengkapi teknologi kabut asap (high-quality fog/fog mist) berkualitas tinggi dan autofokus kecepatan tinggi, memungkinkan gambar subjek dapat tertangkap dengan jelas, bahkan hingga jarak beberapa kilometer jauhnya.

Dengan kamera FUJIFILM SX 800 ini, Fujifilm akan bekerja untuk memperluas jangkauan pengambilan gambar dan meningkatkan kualitas gambar kamera pengintai, sehingga berkontribusi pada perwujudan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

PT Fujiiflm Indonesia juga telah secara resmi menambah divisi Optical Device sebagai lini bisnis ke delapannya. Sebelumnya, PT Fujifilm Indonesia telah memiliki divisi Electronic Imaging (kamera dan lensa), divisi Photo Imaging (mesin pencetak foto, kertas foto dan Instax), divisi Graphic Art (mesin digital printing dan offset), divisi Medical (alat-alat kesehatan), divisi Industrial Products (Prescale dan NDT), divisi Recording Media (FUJIFILM LTO Ultrium 7 Data Cartridges) dan divisi Life Science (skincare ASTALIFT).

Dengan bertambahnya lini bisnis ini, menguatkan komitmen PT Fujifilm Indonesia untuk semakin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar