15 November 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Hikvision Gelar Training dan Demo Kamera Multisensor di ISC East 2018

Hikvision ISC East

Pabrikan penyedia produk dan solusi video surveilans terkemuka, Hikvision, akan menggelar pelatihan dan demonstrasi tentang teknologi kamera multisensor mereka pada ajang ISC East yang berlangsung pada 14-15 November 2018 ini di Javits Center, New York, Amerika Serikat.

Dari booth nomor 324 pada pameran ini, selain mengandalkan kamera multisensor Hikvision juga akan memamerkan solusi akses kontrol dan juga interkom terbarunya. Sementara sesi pelatihan sendiri akan berjudul "PanoVu Overview: Innovative Systems for Retail, Education, Hospitality and more."

"Hikvision PanoVu adalah produk yang cocok untuk digunakan oleh pertokoal, transportasi dan pendidikan. Selain itu kamera ini juga mudah untuk pemasangannya. Kami sangat tertarik untuk membahas sekaligus mendemonstrasikan teknologi ini dengan para sistem integrator dan pengguna," ujar Eric Chen, GM Hikvision North America.

Hikvision sendiri akan membawa banyak varian PanoVu untuk memenuhi kebutuhan pengguna, mulai dari model 180 derajat hingga 360 derajat, dan model kamera multipel hingga kamera yang memiliki gimbal untuk pengawasan lebih optimal.

varian kamera lainnya yang terdapat di booth Hikvision pada ajang ISC East 2018 juga ditampilkan. Mulai dari kamera indoor atau outdoor, kamera jarak jauh, dan lain nya. Seluruh kamera tersebut sangat cocok untuk aplikasi pengawasan di tempat-tempat seperti gudang, area terbuka yang cukup luas, lobi, pusat kota, taman, pusat hiburan atau pelabuhan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar