19 November 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Bosch Luncurkan Kamera AUTODOME IP 5000i untuk Pasar Mid-Range

Perusahaan teknologi ternama asal Jerman, Bosch, mengumumkan peluncuran kamera terbarunya AUTODOME IP 5000i yang membawa teknologi starlight. Menyasar kebutuhan pasar mid-range, kamera ini menawarkan kualitas gambar tertinggi di kelasnya.

Kamera ini merupakan terobosan baru dari Bosch dalam memenuhi kebutuhan pasar mid-range dengan menghadirkan kualitas gambar terbaik, di mana kamera lain beralih ke monokrom saat melakukan pengawasan di lingkungan cahaya yang sangat rendah (di bawah 0,018 lux), justru kamera AUTODOME IP 5000i starlight mampu memberikan gambar berwarna dan jangkauan high dynamic yang luar biasa 120dB.   

Tidak hanya itu, dengan Video Analytics Esensial ini memungkinkan kamera untuk mengenali apa yang dilihatnya dan segera memberikan notifikasi tentang potensi ancaman apa pun, serta memungkinkan pengambilan rekaman instan berdasarkan waktu penyimpanan video. Ketika idle juga dapat memberikan statistik yang relevan dan berguna seperti jumlah orang yang pergi ke area tertentu, menganalisis perilaku atau membantu dalam menegakkan peraturan kesehatan dan keselamatan.

Selain itu, kamera AUTODOME IP 5000i juga menawarkan Intelligent Dynamic Noise Reduction dan streaming cerdas yang dikombinasikan dengan kompresi video H.265. Hal ini dapat mengurangi bitrate hingga 80% dan menjaga data video tetap dapat dikelola dengan mengurangi beban jaringan dan persyaratan penyimpanan tanpa mengurangi kualitas video.

Seperti kamera jaringan Bosch lainnya, kamera IP AUTODOME juga menawarkan berbagai perangkat lunak dan perangkat keras, seperti yang tertanam di dalamnya Trusted Platform Module untuk menjaga keamanan data video. Kamera AUTODOME IP starlight 5000i juga tersedia dalam model IR dan in-ceiling




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar