19 November 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Lurah Jati Rahayu Akan Pasang CCTV Agar Lingkungan Lebih Aman

Ilustrasi

Pasca tragedi pembunuhan satu keluarga yang menghebohkan warga Jalan Bojong Nangka 2, RT 002 RW 07, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11) lalu, Lurah Jati Rahayu, Amirudin berencana untuk segera memasang CCTV. Hal ini dilakukan agar wilayah tersebut menjadi lebih aman.

Amirudin mengakui bahwa tingkat kriminal di wilayah tersebut memang tidak termasuk rawan, "hanya saja jalan ini memang jalan akses sehingga bisa tembus ke banyak jalan lain. Makanya pemasangan CCTV diharapkan menjadi langkah tepat untuk mengurangi tingkat kriminal di wilayah ini," ungkapnya.

Menurut dia, wilayah tersebut menjadi wilayah yang ramai bahkan di RW 07 tidak jauh dari rumah korban terdapat pangkalan ojek online. “Saya agak kaget juga makanya, padahal di sini ada pangkalan ojek online, tapi sama sekali tidak terdengar ada ribut-ribut di rumah korban,” ujarnya.

Agar kejadian serupa dan kejahatan lainnya terjadi kembali, Amirudin akan berkoordinasi dengan pihak RW untuk mengkaji dan melakukan rapat agar daerah tersebut dipasangi CCTV. “Semoga tidak ada lagi kejadian ini, dan dengan santai CCTV nantinya bisa membantu proses identifikasi polisi kalau seandainya ada tindakan kejahatan," harapnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar