04 Desember 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

ISS Pamerkan Solusi Analitik Kendaraan di ISC East

Penyedia solusi intelligent VMS dan analitik, Intelligent Security Systems (ISS), belum lama ini telah memamerkan dua solusi analitiknya yang dikhususkaan untuk pengawasan kendaraan dan aplikasi penegakan hukum di ISC EAST 2018 di New York.

Kedua solusi tersebut adalah, Secur OS UVSS (Under Vehicle Surveillance System) dan Secur OS Motus. Secur OS UVSS merupakan platform ISS Secure OS v10 yang menggabungkan hardware dan software untuk pengawasan di bawah kendaraaan secara remote, sementara ISS Secur OS Motus adalah IP-kamera yang mengintegrasikan ANPR analytics dengan akurasi kecepatan tinggi untuk aplikasi penegakan hukum dan komersial.

Menurut Vice President of North American Sales ISS, Cody Flood, Secur OS UVSS dan Motus merupakan solusi pengawasan kendaraan inovatif dan sangat akurat yang dapat memenuhi kebutuhan kota besar, seperti New York yang tingkat kesibukannya tinggi. "Secur OS UVSS dan Motus secara khusus dikembangkan untuk integrasi dengan platform Secur OS v10 VPS. Solusi ini dapat dengan cepat dan mudah diimplementasikan dengan hasil yang luar biasa," ujar Flood.

Lalu dijelaskannya, Secur OS UVSS berperan untuk mengambil gambar beresolusi tinggi undercarriage kendaraan dan mengenali plat nomor kendaraan. Solusi ini ideal untuk digunakan parkir bawah tanah maupun fasilitas parkir terstruktur. Fitur lain yang turut tersedia, meliputi deteksi kehadiran kendaraan otomatis, otomatis membandingkan gambar undercarriage kendaraan dengan gambar referensi yang disimpan di bank data pengguna, tampilan simultan video langsung dan diarsipkan dari semua kamera, built-in kamera machine vision, kamera ISS LPR/ANPR dan interoperabilitas dengan sistem kontrol keamanan dan akses yang terintegrasi, lampu lalu lintas, barrier, display elektronik dan sistem pihak ketiga.   

Sementara itu, Secur OS Motus adalah kamera khusus untuk menjalankan software pengenalan plat nomor ISS yang memberikan kualitas gambar yang akurat di siang dan malam hari dalam segala kondisi cuaca. Fitur utama termasuk, lensa motorised, sertifikasi IP67 untuk melindungi terhadap lingkungan yang keras, instalasi mudah dengan kabel terbatas untuk penyebaran cepat dan mudah, pengaturan jarak jauh dan penyesuaian konfigurasi; built-in configurable IR atau iluminator white-light, kualitas gambar superior dan presisi ANPR, serata konsumsi daya rendah. Solusi bersertifikat CE dan FCC juga dilengkapi dengan garansi dua tahun dan dilengkapi dengan braket pemasangan dinding yang dapat disesuaikan dengan braket kutub opsional.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar