04 Desember 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Wisenet PNM-9320VQP Menambah Jajaran Kamera Premium Hanwha

Hanwha Techwin kembali melengkapi jajaran kamera premiumnya Wisenet seri P dengan kamera ultra high definition PNM-9320VQP yang dilengkapi 4 sensor dan built-in PTZ. Kamera ini merupakan solusi yang hemat biaya untuk mendeteksi dan melacak objek di area terbuka yang lebih luas.

Kamera ini tersedia dalam model lensa 2MP dan 5MP dengan dukungan sistem kompresi H.265 yang memungkinkan menangkap gambar 360° hingga 20MP secara mulus. Sedangkan, kamera 2MP PTZ 32x yang menjadi elemen dalam PNM-9320VQP dapat secara otomatis memperbesar dan melacak objek bergerak. Hal ini dapat dipicu ketika fungsi deteksi gerakan kamera multi-directional mendeteksi aktivitas.      

Head of Product & Marketing Hanwha Techwin Europe, Uri Guterman, menyebutkan penempatan kamera PTZ di pusat PNM-9320VQP dapat memberikan solusi yang sangat terjangkau dan efisien untuk aplikasi pengawasan kota dan area luas seperti tempat parkir mobil, pusat perbelanjaan dan gudang. "Satu kamera PNM-9320VQP layaknya menggunakan 5 kamera pengawasan, sehingga modal yang dikeluarkan lebih murah untuk pengadaan kamera, serta biaya instalasi dan perawatan juga lebih minim," ujar Guterman.

Kamera PTZ yang tertanam memiliki wide dynamic range (WDR) hingga 150db dapat memberikan gambar secara akurat baik itu dalam kondisi sangat terang maupun sangat gelap pada modul lensa 2MP. Opsi modul lensa 5MP dilengkapi dengan 120dB WDR.

Untuk ketahan kamera ini jangan diragukan lagi, pasalnya kamera PNM-9320VQP sudah anti-vandal IK10 dan IP66 untuk ketahanan cuaca, serta dilengkapi sensor Gyro yang menawarkan stabilisasi akurat ketika kamera terganggu oleh angin atau getaran. Fitur tambahan lainnya, termasuk 5 slot kartu SD internal untuk membantu menjaga keamanan data jika terjadi gangguan jaringan, Defog yang membuat koreksi pada gambar buram yang ditangkap dalam kondisi berkabut dan koreksi distorsi lensa (LDC) mengkompensasi distorsi gambar yang dapat terjadi dengan lensa wide angle.




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar