05 Desember 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Kamera Arlo Ultra Dipastikan Meluncur Awal Tahun 2019

Arlo Technologies memastikan produk kamera keamanan bebas kawat andalannya Arlo Ultra akan didistribusikan secara global pada Januari 2019. Diundurnya pengiriman ini karena adanya masalah pada kualitas baterai dari pemasok sehingga tidak bisa dilakukan pendistribusian di bulan November.

CEO Arlo, Matthew McRae, menyebutkan permasalahan baterai ditemukan selama fase pengujian akhir, namun masalah ini sudah diselesaikan. "Kami perlu mengulur waktu untuk memastikan kualitas dan keandalan produk kami sesuai dengan apa yang diinginkan," ujar McRae.

Kamera terbaru ini diklaim Arlo merupakan represent dari kemajuan besar dalam video, audio, software, AI dan kemampuan computer vision. "Arlo Ultra dirancang sebagai solusi lengkap yang cocok untuk penggunaan rumah dan bisnis. Kamera ini juga dapat berfungsi sebagai alat komunikasi untuk menghubungkan orang-orang dengan orang yang dicintai," kata Pat Collins, Senior VP Arlo Products.

Mengusung kekuatan 4K ultra HD, Arlo Ultra ingin menghadirkan kualitas video dengan resolusi empat kali lebih baik dari high definition (HD). Ini memungkinkan pengguna memperbesar klip video untuk mengungkap bukti lebih terperinci, seperti plat kendaraan, pakaian dan detail lainnya dalam aktivitas yang mencurigakan.

Tidak hanya itu, kamera yang menyajikan pandangan luas hingga 180° ini juga didukung color night vision dan pemrosesan gambar tingkat lanjut. Didesain dengan lampu LED terintegrasi, memberikan kemudahan pengguna melihat warna di malam hari dan dual-microphones yang tertanam di kamera dapat digunakan sebagai audio dua arah. Tidak ketinggalan, Arlo juga memberikan pelanggannya satu tahun gratis menggunakan Arlo Smart Premier yang dilengkapi dengan teknologi AI dan computer vision.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sirene built-in yang dapat secara otomatis dipicu oleh gerakan, deteksi audio, atau diaktifkan secara manual dari jarak jauh dari Aplikasi Arlo.
 
Arlo Ultra juga sudah dilengkapi baterai yang dapat diisi ulang dan kabel pengisian daya magnetik yang tahan cuaca untuk penggunaan indoor ataupun outdoor. Kamera pun mudah dipasang di sudut manapun karena bebas kawat dan dilengkapi dudukan magnet yang memungkinkan pengguna untuk memasangnya di langit-langit, dinding, atap atau di permukaan meja.

Nah, untuk penyimpanan datanya telah disiapkan cloud recording yang tersedia sebagai layanan tambahan yang selama 30 hari pengguna diberikan layanan gratis. Atau juga dapat dapat menggunakan slot kartu microSD SmartHub tanpa biaya tambahan untk menyimpan video klip berkulaitas 4K.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar