06 Desember 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Integrasi VMS OnSSI Ocularis dengan Kamera Oncam Berjalan Mulus

Penyedia perangkat lunak surveillance berbasis-IP, On-Net Surveillance Systems (OnSSI) menjalin kemitraan dengan Oncam untuk mengintegrasikan solusi VMS dan kamera panoramic. Integrasi ini meliputi kamera Oncam Evolution 12 Series dan Evolution 180 dengan VMS OnSSI Ocularis 5.6 yang baru saja dirilis.

VP Sales & Marketing OnSSI, Ken LaMarca, menyebutkan integrasi ini secara luas memanfaatkan kemampuan kamera manajemen dan kontrol Ocularis dengan kinerja dan kemampuan pengawasan area luas dari solusi panoramic imaging Oncam. "OnSSI menyadari segudang manfaat dari teknologi panaromic sejak dini dan secara berkelanjutan akan mendukung penerapan solusi imaging area luas itu untuk meningkatkan aplikasi pengawasan umum," ujar LaMarca.

Kamera fisheye Oncam Evolution 12 (12MP) dan Evolution 180 (6MP) diintegrasikan dengan VMS OnSSI Ocularis agar masing-masing kamera dapat memberikan resolusi tinggi 360° dan 180°. Lalu dewarping dapat dilakukan pada gambar live maupun recording menggunakan plugin baru untuk Ocularis, sehingga dapat melihat berbagai tampilan kamera pre-configured dengan kontrol elektronik PTZ.

Selain itu, VMS Ocularis 5.6 juga dapat meningkatkan kinerja dan fungsi operator secara menyeluruh, memberikan peningkatan cybersecurity melalui peningkatan sistem keamanan dengan otentikasi ganda, serta menyediakan akses web dan seluler. Peningkatan terbaru ini dikombinasikan untuk lebih memberdayakan pengguna dengan solusi VMS terbaik di kelasnya dan pengalaman didukung oleh mesin kinerja tinggi OnSSI Ocularis.

Sementara itu, Director of Technology Programs Oncam, John Haspel, mengatakan kemitraan yang terjalin memudahkan penerapkan Evolution 12 Series dan Evolution 180 ke platform VMS Ocularis yang menyediakan pengguna solusi imaging yang sangat efisien dan hemat biaya. "Selain meningkatkan situational awareness secara keseluruhan, pengguna dapat secara signifikan mengurangi Total Biaya Operasi (TCO) dengan mengerahkan lebih sedikit kamera dan menghilangkan semua peralatan terkait, instalasi dan biaya pemeliharaan," ungkap Haspel.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar