07 Januari 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Ooma Smart Cam Dilengkapi Keamanan Pengenalan Wajah

Setahun lalu Ooma telah meluncurkan kamera Butterflye yang dilengkapi dengan pengenalan wajah. Kini, penyedia solusi keamanan rumah ini kembali menghadirkan kamera dengan teknologi pengenalan wajah bernama Ooma Smart Cam.

Ooma Smart Cam merupakan kamera digital nirkabel yang dapat beroperasi melalui wifi dan tahan cuaca sehingga dapat dipasang di berbagai lokasi, baik itu indoor maupun outdoor. Didalamnya juga terdapat baterai internal yang dapat berjalan selama enam bulan dan memori internal 16 GB.

Menurut keterangan, kamera ini tidak jauh berbeda dengan kamera Butterflye yang setahun lalu diluncurkannya. Di mana dilengkapi sistem pengenalan wajah untuk mengidentifikasi individu yang dikenal, seperti anggota keluarga. Kemudian akan mengirimkan peringatan kepada administrator ketika mendeteksi individu yang tidak dikenal. Selain itu juga dilengkapi fitur geofencing yang memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasinya agar secara otomatis mati dan menghidupkannya kembali.

Fitur lain dari perangkat ini termasuk video HD 1080p, lensa 130 derajat, kemampuan audio dua arah, dan dudukan magnet yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melepasnya untuk pengisian daya dan kemudian menggantinya. Disebutkan, Ooma Smart Cam akan diluncurkan pada Q1 tahun 2019 dengan harga mulai dari US$ 149,99.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar