10 Januari 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

ISS SecurOS v.10 Kini Terintegrasi dengan Kantech EntraPass Tyco

Penyedia solusi intelligent VMS dan analitik, Intelligent Security Systems (ISS) mengumumkan bahwa perangkat lunaknya VMS SecurOS dengan akses kontrol Kantech EntraPass dari Tyco telah terintegrasi secara mulus. Dengan integrasi kedua solusi yang powerfull ini akan memperkuat solusi pengelolaan pengawasan video dan akses kontrol melalui antarmuka SecurOS. Semua event Kantech pun dapat dikelola dari satu GUI dan kamera dari ISS VMS dapat dihubungkan ke perangkat Kantech secara mudah.

Menurut CEO ISS, Aluisio Figueiredo, integrasi ini akan semakin memperluas kegunaan, efektivitas biaya dan kemampuan holistik dari ISS. "Integrasi baru dengan Kantech EntraPass dan integrasi kami sebelumnya dengan Software House CCure9000 semakin memperluas kemampuan ISS untuk mendukung pelanggan Tyco dan mitra integrasi," ujar Figueiredo.

Solusi Kantech EntraPass mencakup serangkaian perangkat lunak berkinerja tinggi yang kuat yang memungkinkan pelanggan untuk secara aman, cepat dan efisien merancang dan mengoperasikan sejumlah pintu di mana akses kartu diperlukan. EntraPass kompatibel dengan seluruh jajaran pengendali pintu Kantech.

"ISS telah menunjukkan kemampuannya dalam mengembangkan dan mengadaptasi solusi perangkat lunak inovatif ke platform VMS SecurOS. Integrasi Kantech EntraPass selanjutnya memberi pengguna solusi terintegrasi yang sangat kuat dan intuitif," kata Scott McNulty, Senior Product Manager – Integrations, Johnson Controls.

ISS baru-baru ini memperkenalkan SecurOS v.10 VMS yang menampilkan GUI yang diperbarui dan sangat intuitif yang dirancang untuk mengakomodasi banyak client dan kemampuan untuk dengan mudah mengelola sistem yang besar dengan skalabilitas tanpa batas. Peningkatan tambahan termasuk web client baru untuk akses jarak jauh, pembaruan keamanan dunia maya yang kuat, edisi 64-bit untuk throughput yang lebih cepat dan kapasitas yang lebih besar, peningkatan operasi failover asli, dukungan Intel QSV H.265 dan Evidence Manager baru. SecurOS v.10 dirancang untuk diintegrasikan dengan sejumlah analitik kuat yang dikembangkan oleh ISS. VMS yang unik, sangat cerdas, dan analitik yang dikembangkan secara alami ini memungkinkan ISS menawarkan berbagai paket khusus untuk memenuhi kebutuhan keamanan fisik dan business intelligence spesifik pengguna.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar