10 Januari 2019 | Denny - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Rilis Kamera 4K Baru di Ajang CES 2019

Wisenet 4K Ultra HD

Hanwha Techwin America untuk pertama kalinya memperkenalkan ke publik produk video surveilans 4K Ultra HD untuk merek Wisenet di pameran Consumer Electronics Show (CES) 2019, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Wisenet 4K Ultra HD ini tersedia dalam dua sistem yakni 8 dan 16 channel, yang ditujukan untuk pengawasan di dalam dan luar ruang. Produk terbaru ini juga menawarkan resolusi video yang 4 kali lebih tajan dari 1080p. Kedua tipe tersebut menurut Hanwha Techwin sangat cocok diterapkan untuk rumah dengan berbagai ukuran luas.

Tak hanya itu, pabrikan asal Korea Selatan ini menjamin untuk pemasangan akan menjadi lebih mudah. Fitur lain yang terdapat pada kamera adalah resolusi 3840p, sudut pandang lebar 104°, deteksi gerak berdasarkan zona, zona privasi dan reduksi noise gambar digital.

Ditambah lagi, sistem video surveilans Wisenet juga memiliki kompatibilitas dengan Google Assistant dan Chromecast sehingga penghuni rumah dapat dengan mudah mengaksesnya melalui perintah suara langsung.

Agar dapat tahan digunakan pada luar ruang, kamera pada sistem surveilans ini sudah dibekali fitur tahan cuaca rating IP66, sehingga dapat digunakan pada cuaca panas maupun dingin. Fitur lainnya adalah True Day & Night sehingga kamera dapat menghasilkan warna yang akurat pada saat siang dan tetap konsisten pada malam hari.

Fitur canggih lainnya yang terdapat dalam sistem surveilans Wisenet ini adalah Motion Zone Selection dan Event Detection. Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih area tertentu yang akan mendeteksi jika ada gerakan dan menghindari alarm palsu. Pengguna akan mendapatkan peringatan setelah ada deteksi gerakan, atau ada kehilangan video



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar