11 Januari 2019 | Denny - Redaksi | CCTV

Digital Watchdog Rilis Kamera CCTV 4MP Dengan Fitur Analitik

Lini produk DW MEGApix 4 MP

Dalam waktu dekat, Digital Watchdog (DW) akan merilis jajaran kamera 4MP MEGApix terbaru yang dilengkapi fitur analitik video. Lini produk tersebut termasuk model fixed dan lensa varifocal kubah (DWC-MTT4WiA, DWC-MTT4Wi28, DWC-MTT4Wi36 dan DWC-MTT4Wi6).

Selain itu ada pula model kubah anti vandal dengan lensa varifocal (DWC-MVT4WiA, DWC-MVT4Wi28, DWC-MVT4Wi36 and DWC-MVT4Wi6), serta model lensa fixed bullet (DWC-MBT4Wi28 and DWC-MBT4Wi36). Seluruh kamera MEGApix ini dapat dikontrol dan diatur melalui DW Spectrum IPVMS.

Jajaran kamera MEGApix IP ini memberi performa resolusi hingga 4MP pada kecepatan rana 30fps ditambah dengan beberapa fitur analitik. Fitur tersebut termasuk garis pembatas, deteksi intrusi dan deteksi kerusakan video.

Selain itu, Digital Watchdog juga telah menambahkan fitur true WDR, jangkauan IR hingga 100 kaki dan teknologi reduksi noise gambar bernama Smart DNR 3D pada CCTV ini. Untuk tipe kubah, bullet dan vandal dome, bahkan sudah disertifikasi IP66.

Sedangkan pada tipe varifocal vandal dome (DWC-MVT4WiA), terdapat fitur komunikasi audio dua arah, input alarm dan output relay. Bodi kamera ini juga sudah memenuhi standardisasi IK10 untuk kategori tahan benturan.

"Digital Watchdog terus memproduksi jajaran kamera CCTV MEGApix sebagai reputasi kami dalam teknologi pengawasan sekaligus menghadirkan pengawasan dengan resolusi tinggi dan kecerdasan di dalamnya. Seluruh model baru ini menawarkan fitur dengan teknologi canggih dengan pilihan bodi yang beragam agar cocok untuk segala kebutuhan konsumen," kata Director of Marketing DW, Mark Espenschied.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar