Videotec Luncurkan Ulisse Evo untuk Berbagai Kebutuhan Pengawasan

Videotec luncurkan kamera PTZ terbarunya Ulisse Evo yang dirancang untuk menjamin tingkat keamanan tertinggi dalam memantau daerah perkotaan, infrastruktur kritikal, transportasi, lalu lintas dan kereta api.

Perangkat inovatif dan serbaguna ini merupakan kamera IP super low-light Full HD beresolusi 1080p dengan kecepatan pengambilan gambar 60 fps dan optical zoom 30x. Tidak ketinggalan, teknologi andalannya Delux telah terintegrasi untuk menghadirkan gambar yang jelas dan terperinci dengan warna-warna cerah di siang atau malam hari. Bahkan sebuah wiper juga turut disematkan untuk memastikan pandangan yang jelas dalam kondisi apa pun.

Selain itu, Videotec juga melengkapi kamera Ulisse Evo dengan fungsi deteksi gerakan yang memungkinkan alarm segera berbunyi ketika gangguan yang tidak diinginkan terdeteksi. Illuminator LED juga dapat ditambahkan, di mana Videotec telah menyediakan aksesoris ini dengan model 850nm, 940 dan white light yang dapat diintegrasikan langsung ke dalam unit.

Kamera juga dapat dioperasikan secara maksimal secara terus menerus dengan efisien, bahkan dalam kondisi lingkungan yang tidak bersahabat dan bersuhu -40°C hingga 60°C. Peringkat perlindungan IK10 dan IP66/IP67/IP68 menjamin ketahanan maksimum terhadap debu dan cuaca buruk, benturan dan vandalisme.

Ulisse Evo pun dirancang dengan desain yang modern dan linier yang menggabungkan kekuatan maksimum dan keandalan operasional dengan bobot yang ringan sehingga perakitan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, ini artinya dapat menurunkan biaya pemasangan dan pemeliharaan.

Menurut Videotec, kamera Ulisse Evo akan tersedia di pasaran mulai Maret 2019 dengan menyediakan dua pilihan warna, yaitu hitam dan abu-abu.

Leave a Comment


Send Comment