07 Februari 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Matrix Perkenalkan Kamera Dome IR 2MP dengan Sensor Sony Starvis

Penyedia solusi telekomunikasi dan keamanan, Matrix, memperkenalkan kamera dome IR terbarunya SATATYA MIDR20FL36CWP yang dapat diandalkan untuk mengambil gambar di lingkungan rendah cahaya. Dibekali komponen-komponen yang unggul seperti sensor Sony Starvis dan lensa MTF, membuat kamera beresolusi 2MP ini mampu menghadirkan kualitas gambar yang tak tertandingi meski di kondisi low-light.

Kemampuan dari sensor Sony Starvis memang dapat diandalkan untuk menghadirkan penglihatan yang jernih di malam hari dengan gambar berwarna 0,08lux. Belum lagi, kamera yang membawa lensa 3,6mm ini juga ditenagai oleh algoritma True WDR yang menjadikannya dapat menghasilkan gambar yang konsisten diberbagai kondisi cahaya, termasuk low-light.

Tidak hanya itu, kamera ini juga sudah built-in intelligent analytics, termasuk deteksi intrusi dan Trip Wire untuk memastikan keamanan secara real-time. Untuk penyimpanannya pun sudah mendukung teknologi kompresi H.265 dan Pengurangan Frame Rate Berbasis Gerakan Otomatis yang menjadikan kamera ini tidak hanya dapat menghasilkan gambar berkualitas tetapi juga menghemat bandwidth dan penyimpanan hingga 50%.

Untuk mendukung kinerja di luar ruangan , Matrix pun sudah mendesain kamera dengan kekuatan IP66 dan anti vandal IK10.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar