12 Maret 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Arlo Bermitra dengan Eagle Eye Network untuk Pengawasan Video Komersial

Arlo Technologies mengumumkan kemitraannya dengan Eagle Eye Networks untuk menggabungkan sistem kamera Arlo FlexPower dengan VMS Cloud Eagle Eye agar dapat memperluas solusi pengawasan video komersial berbasis Cloud.

Penawaran bersama ini menyediakan hingga 4 kamera bebas kabel Arlo FlexPower Base Station dan sebanyak mungkin kamera-kamera tersebut dapat dihubungkan ke jaringan komersial Eagle Eye Network, yaitu Bridges atau Cloud-Managed Video Recorders (CMVR).

Senior VP Sales Arlo, Tom Babula, mengatakan Sistem Kamera Arlo FlexPower merupakan kamera IP bebas kabel pertama yang bertenaga batere kompatibel dengan ONVIF, sehingga pelanggan dapat secara efektif menempatkan kamera berkualitas tinggi ini di area blindspot dan dengan mudah mengintegrasikannya ke dalam VMS Cloud Eagle Eye.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Eagle Eye Networks untuk lebih memperluas jangkauan solusi pemantauan pintar Arlo ke pasar baru seperti sektor SMB. Dan sebagai pemimpin dalam pengawasan cloud komersial, Eagle Eye Networks menawarkan salah satu solusi video cloud yang paling aman dan extendable di industri. Dengan sistem bebas kabel kami, dua merek ini dapat memberikan solusi video yang nyaman dan aman bagi pelanggan dan dealer," ujar Tom Babula.

Kamera Arlo FlexPower menawarkan deteksi gerakan PIR wide-angle dan video HD yang ditangkap melalui lensa 130°. FlexPower base station dapat dipasang di langit-langit, dinding, atau diletakkan rata pada permukaan apa pun. Lalu dengan dukungan Cyber Camera Lockdown dari Eagle Eye Network, maka pengguna VMS Cloud Eagle Eye dapat menikmati manfaat dari video pengawasan yang sepenuhnya dikelola, disimpan secara regional, redundan tanpa perlu mengkhawatirkan serangan cyber dan video yang hilang," menurut perusahaan.

Pengalaman pengguna VMS Cloud Eagle Eye juga dikatakan mencakup fitur-fitur yang dirancang secara khusus dengan pengguna multi-site yang dikelola secara terpusat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar