14 Maret 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Perkenalkan Kamera Termal Positioning Wisenet T

Hanwha Techwin kembali menambah portfolio dari kamera Wisenet seri T dengan memperkenalkan kamera Wisenet TNU-4041T dan TNU-4051T Thermal Positioning. Kamera termal terbarunya ini mampu menangkap gambar dengan resolusi hingga 640x480 dan dapat mendeteksi objek dan orang dalam kondisi bersalju, hujan lebat, kabut dan berasap, yang tidak mungkin dilakukan oleh kamera pengintai video tradisional.

Dengan kecepatan pan hingga 120° per detik dan view dari tanah ke langit -90° hingga 40°, membuat TNU-4041T dan TNU-4051T bisa menjadi solusi serbaguna untuk memantau area terbuka yang luas. Dibalut die cast aluminium yang kuat, kedua model ini dibekali kamera true day/night (ICR) dan dapat diprogram untuk pemantauan 360° tanpa henti.

Sementara pembeda dari kedua model ini terletak pada penggunaan lensa, di mana TNU-4041T dilengkapi dengan lensa 19mm dengan jangkauan maksimum 1.714m untuk deteksi kendaraan, sedangkan TNU-4051T memiliki lensa 35mm dengan jangkauan maksimum 3.157m. Kedua kamera dapat memantau area, seperti lokasi konstruksi dan fasilitas minyak, gas, dan kimia, yang memiliki kisaran suhu antara -50°C ~ +130°C.

Berbagai fitur lainnya dari kedua model yang dapat mengoptimalkan gambar meliputi, sensor Gyro internal untuk menghasilkan gambar yang stabil meski diterjang angin dan getaran. Lalu fitur Hallway View menyediakan cara yang sangat efektif untuk memantau area vertikal yang sempit seperti koridor, terowongan dan lorong, serta dapat meminimalkan bandwidth dan persyaratan penyimpanan video. Pada analitik telah dilengkapi kemampuan untuk mengenali suara tembakan, ledakan, jeritan, dan pecahan kaca, termasuk fitur tambahan perubahan suhu, guncangan, arah objek/orang, loitering dan deteksi gangguan kamera.

Sedangkan untuk kompresi sudah ada WiseStream II yang merupakan teknologi kompresi komplementer yang secara dinamis mengontrol encoding, menyeimbangkan kualitas dan kompresi, sesuai dengan pergerakan dalam gambar. Efisiensi bandwidth ditingkatkan hingga 99% dibandingkan dengan teknologi H.264 saat ini ketika WiseStream II dikombinasikan dengan kompresi H.265. Selain itu, tersedia slot SD/SDH/SDXC untuk memastikan video direkam secara otomatis jika terjadi gangguan jaringan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar