15 Maret 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Kamera PTZ Avigilon Raih Penghargaan dari Asmag

Salah satu anak perusahaan Motorola Solution, Avigilon mengumumkan bahwa kamera PTZ H4 IR miliknya telah mendapatkan penghargaan Asmag's Buyer's Choice Awards untuk 2018. Kamera ini meraih penghargaan untuk kategori Network Camera.

Kamera Avigilon H4 IR PTZ ini menggabungkan analitik video self-learning yang telah dipatenkan Avigilon dengan teknologi zoomable infrared (IR) untuk memberikan jangkauan luas dan kualitas gambar yang luar biasa dalam berbagai kondisi pencahayaan dan lingkungan. Lensa zoom dan teknologi IR kamera H4 IR PTZ yang kuat memungkinkan pengguna untuk melihat hingga 250 meter (820 kaki) dalam kegelapan total.

Tersedia dalam dua model pilihan, yaitu beresolusi 1,3MP dengan 45x zoom dan 2MP dengan 30x zoom. Kamera ini dapat memberikan rotasi 360 derajat secara terus menerus sehingga operator dapat dengan mudah untuk zoom in dan zoom out dalam menangkap dan memantau aktivitas di hampir segala arah. Kamera juga bisa ditambahkan wiper untuk menjaga permukaan window tetap bersih dari kelembaban dan dibalut housing yang kokoh agar dapat bekerja di lingkungan yang keras sehingga kamera sangat ideal untuk digunakan  di berbagai aplikasi.

Presiden Avigilon, James Henderson, mengaku merasa terhormat dengan penghargaan yang diperolehnya dan menurutnya ini adalah sebuah pengakuan akan produk-produknya terutama kamera H4 IR PTZ. "Kamera ini memberi pelanggan kami solusi pengawasan serbaguna, yang memberikan kualitas gambar luar biasa dan jangkauan area, serta menawarkan bukti terperinci yang diperlukan untuk merespons secara efektif peristiwa keamanan," paparnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar