10 April 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Interlogix Perkenalkan Platform TruProtect

Interlogix mengumumkan solusi keamanan terbarunya TruProtect yang secara fleksibel dan cerdas menyatukan pemantauan akses kontrol dan pengawasan video ke dalam satu platform yang powerfull. Platform ini pun memungkinkan pengguna untuk menskalakan solusi dari beberapa pintu untuk operasi besar dan multi-site yang membutuhkan integrasi khusus.

Solusi modular 'add-as-you-go' didesainnya untuk memungkinkan pengguna menambah kapasitas dan fungsionalitas secara efektif sesuai kebutuhan. Pengguna dapat mengubah skala sistem dari panel intrusi mandiri ke sistem keamanan jaringan penuh yang menjangkau ratusan lokasi. Ini membuat sistem TruProtect mendukung beragam kamera Interlogix TruVision dan perekam video jaringan dan solusi opsional pihak ketiga untuk pengawasan video, akses kontrol, manajemen gedung, otomatisasi bangunan, biometrik, HVAC, dan pencahayaan.

Menurut Kepala Produk Solusi Komersial, Marc Tanguay, perangkat lunak manajemen TruProtect C4 adalah yang menyatukan beberapa domain keamanan komersial menjadi satu antarmuka. Pengguna dapat melihat siapa yang ada di dalam gedung, merespons peristiwa alarm, memanfaatkan verifikasi video dan mengelola akses pengguna dan pengunjung dari satu aplikasi. "Sistem ini sangat skalabel, mendukung banyak zona perangkat input, area alarm, pengguna akses, pintu, dan elevator."

Dengan demikian, sistem yang fleksibel dan terintegrasi ini memberikan operasional yang andal dan memberikan informasi yang dapat ditindaklanjuti untuk merespons peristiwa dengan cepat dan efisien. Disebutkan, sistem TruProtect sangat ideal untuk aplikasi bisnis termasuk perbankan, pendidikan, ritel, properti komersial, dan banyak lagi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar