11 April 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Verint Luncurkan Video Investigator untuk Keamanan Bank

Perusahaan Customer Engagement yang berbasis di New York, Verint Systems, mengumumkan perangkat lunak terbarunya Video Investigator yang dapat membantu bank dan koperasi kredit untuk menyederhanakan, memodernisasi, dan mengotomatiskan investigasi keamanan, pengawasan dan penipuan di lingkungan perusahaan.

Wakil Presiden Keamanan Perusahaan Dollar Bank, David Campbell, menyebutkan platform Video Investigator memiliki interface yang sangat modern. Ini mempermudahnya untuk mengakses lebih banyak data daripada sebelumnya. "Semua informasi yang saya butuhkan ada di depan saya, dikemas secara terorganisir dan sangat mudah untuk mengakses data. Saya sangat terkesan dengan ini semua," ujar Campbell.

Verint Video Investigator memberikan kemudahan dalam melakukan investigasi keamanan setiap harinya. Baik itu video langsung maupun rekaman dapat diakses dengan mudah dan cepat melalui interface yang intuitif. Pengguna pun dapat dengan cepat menemukan data yang diperlukan untuk menghindari kerugian sambil meningkatkan produktivitas. Dan dengan pengalaman pengguna yang ditingkatkan, kini investigator dapat mengurangi waktu pelatihan, menyelaraskan alur kerja investigasi, merampingkan berbagi video, dan fokus pada tugas yang lebih penting.

Penipuan dan tantangan keamanan yang dihadapi bank memang bisa sangat besar, sehingga diperlukan tindakan cepat untuk meminimalisir kerusakan yang dapat mempengaruhi pelanggan, karyawan dan brand. Ketika sebuah insiden terjadi, investigator harus beralih ke alat keamanan inovatif untuk dapat dengan cepat menemukan dan menganalisis data. Namun, solusi ini biasanya rumit untuk digunakan dan dikelola.

Menurut Wakil Presiden Manajemen Produk Verint, Brian Lettiere, bank dan koperasi kredit memiliki beban kerja pada data dan keamanan yang tersebar di berbagai platform yang dapat berakibat menghambat proses bisnis, compliance, dan upaya pengumpulan data. Untuk menghadapi tantangan ini dengan menanggulangi silo data dan teknologi untuk dengan cepat menyebarkan layanan baru yang mengurangi kompleksitas dan meningkatkan kegunaan.
 
"Verint Video Investigator dirancang khusus untuk penipuan keuangan dan mempermudah personel keamanan melakukan mitigasi dan investigasi ancaman yang kohesif dan langsung. Solusi ini juga kompatibel dan sepenuhnya terintegrasi dengan seluruh platform manajemen perangkat lunak video kami," papar Lettiere.

Lattiere pun mengklaim, bahwa Verint Video Investigator dapat menghemat waktu penyelidikan lebih dari 50% karena memberikan pengalaman pengguna yang efisien dan akses yang lebih cepat ke video.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar