18 April 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Panasonic Lengkapi 6 Kamera i-Pro Extreme Baru dengan Pencahayaan IR

Panasonic mengumumkan enam model kamera terbarunya dari seri i-Pro Extreme yang membawa kekuatan pencahayaan infrared (IR) untuk memberikan rekaman warna yang akurat pada saat siang maupun malam hari. Berkat IR bawaan, kamera ini jadi memiliki kemampuan untuk menangkap warna di malam hari untuk membedakan corak pakaian dan mobil di lingkungan cahaya rendah yang ekstrem. Dengan kemampuan barunya ini, membuatnya sangat ideal untuk pengaplikasian kelas atas yang menginginkan bukti yang andal dalam suatu insiden.  

Manajer Kategori Panasonic Eropa, Gerard Figols, mengatakan dengan adanya LED IR bawaan membuatnya dapat meningkatkan visibilitas di lingkungan nol lux. Dan menurutnya, meski kamera ini didukung lensa wide-angle  109 derajat horizontal dan 73 derajat vertikal, namun integrator dapat memanfaatkan mode koridor khusus untuk dapat memberikan bidang pandang 90 derajat dari 270 derajat untuk memantau lokasi lorong dan gang di ritel.

"Bentuknya yang kompak membuatnya mudah dipasang dan setiap kamera bisa digunakan secara terpisah di berbagai lingkungan seperti toko kecil, mesin ATM atau lift," ujar Figols.

Seperti model-model sebelumnya di seri ini, keenam kamera baru juga dipasang iA (Intelligent Auto) yang secara otomatis memotret footage secara optimal di berbagai kondisi lingkungan. Kamera juga dipasang mikrofon untuk perekaman audio di dalam ruangan ataupun luar ruangan.

"Salah satu langkah kunci untuk mengurangi risiko dalam pengawasan adalah memastikan visibilitas di kondisi apa pun. Jadi, ketika kami menggabungkan teknologi IR dan colour night vision bersama Intelligent Auto, ini artinya untuk mempersenjatai bisnis dengan kenyamanan bahwa properti mereka diamankan sepanjang waktu," tandas Figols.

Rentang ini termasuk versi dalam dan luar ruangan baik dalam 1080p dan 720p serta dua model yang sesuai dengan standar di dalam kendaraan, cocok untuk pengawasan di dalam kereta dan bus.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar