Share

Penyedia solusi telekomunikasi dan keamanan, Matrix, memperkenalkan kamera dome IR terbarunya SATATYA MIDR20FL36CWS yang dibekali komponen-komponen yang unggul seperti sensor Sony STARVIS dan lensa MTF yang membuatnya dapat diandalkan untuk mengambil gambar di kondisi low-light. Berkat sensor besutan Sony tersebut, membuat kamera dapat diandalkan untuk menghadirkan penglihatan yang jernih di malam hari dengan gambar berwarna 0,08lux.

Matrix juga melengkapi kamera IP beresolusi 2 MP ini dengan dukungan algoritma True WDR 120db agar dapat menghasilkan gambar yang konsisten meski dalam kondisi pencahayaan yang berubah-ubah. Ini berarti, lensa 3.6 mm dari kamera SATATYA ini dapat mengambil gambar berkualitas di berbagai kondisi pencahayaan.

Dalam rilisnya, kamera ini dapat melakukan pengawasan yang lebih luas dengan bidang pandang 90° dan telah ditanamkan intelligent VideoAnalytics, termasuk termasuk deteksi intrusi dan Trip Wire untuk memastikan keamanan secara real-time. Sedangkan untuk menekan penggunaan storage dan bandwidth sudah didukung kompresi H.265 dan Frame Rate Reduction berbasis Automatic Motion yang membuat penghematan hingga 50%.

Tidak hanya andal dalam pengambilan gambar, daya tahan kamera ini juga dirancang dengan kekuatan IP66 dan IK10 yang dapat diandalkan ketahanannya untuk bekerja di luar ruangan.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  15 August 2017
 15 August 2017
Intrusion System Card image cap
  sawitri.kusumawardani@id.bosch.com  5 January 2018
 5 January 2018
CCTV Card image cap
  denny  19 January 2017
 19 January 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.