11 Mei 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Hikvision Turbo HD X Dapat Hentikan Aksi Intruder Secara Real-Time

Produsen perangkat dan solusi sistem keamanan terkemuka, Hikvision, mengumumkan peluncuran kamera Seri Turbo HD generasi terbarunya, Turbo HD X yang dilengkapi sistem untuk membantu menghentikan penyusup secara real-time, serta mencegah kerusakan dan kehilangan properti.

Seri Turbo HD X memiliki built-in detektor yang dapat menangkap cahaya infrared yang yang dipancarkan oleh tubuh manusia. Canggihnya dari detektor ini dapat membedakan 'noise' dari visual lain, sehingga secara akurat dapat mendeteksi penyusup potensial. Saat penyusup terdeteksi, sirene internal akan mengeluarkan suara keras dengan lampu merah dan biru berkedip-kedip untuk menakuti intruder.

Dengan kemampuan tersebut, membuat kamera ini dapat membantu mengubah perlindungan perimeter dari pemantauan pasif menjadi pencegahan aktif untuk melindungi orang dan aset. Ini ideal untuk digunakan di gudang, tempat tinggal, toko perhiasan dan banyak lagi.

Kerennya lagi, Turbo HD X merupakan sistem yang lengkap dan terpadu yang dapat menghubungkan perangkat front-end ke perangkat back-end dan aplikasi mobile. Jadi, ketika alarm front-end memberikan peringatan kepada intruder, sistem juga memicu alarm di back-end, untuk memberi tahu petugas keamanan. Pengguna juga dapat menerima informasi alarm dari jarak jauh, melalui aplikasi di perangkat selulernya.

Kamera Turbo HD X juga dapat diintegrasikan dengan DVR AcuSense Hikvision. Teknologi reduksi alarm palsu yang cerdas dalam DVR ini akan mengabaikan gerakan yang tidak relevan yang diambil oleh kamera, seperti hujan, dedaunan dan hewan. Fokus kamera secara eksklusif pada gerakan manusia atau kendaraan. Bersama-sama, solusi terintegrasi ini secara jauh mengurangi jumlah alarm palsu, dan memastikan staf keamanan fokus pada target aktual untuk efisiensi yang lebih besar.

Presiden Pusat Produk dan Solusi Internasional di Hikvision, Frank Zhang, menyebutkan bahwa perusahaannya selalu membawa ide-ide segar dan hal baru ke industri. Dengan dirilisnya Turbo HD X, maka pengawasan video tidak lagi sekedar sebagai alat untuk merekam bukti terjadinya peristiwa yang merugikan.

"Penjahat akan menghentikan langkahnya apabila aksinya telah diketahui. Dengan menghentikan aksi intruder ini, Hikvision Turbo HD X telah membantu pelanggan kami untuk menghindari kerugian yang besar dan kehilangan aset," tutup Zhang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar