13 Mei 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Raih Penghargaan Global di Sektor Keamanan Pemerintah dan Komersial

Perusahaan keamanan global terkemuka, Hanwha Techwin, telah menerima dua penghargaan bergengsi untuk kamera Wisenet X Plus yang baru saja dirilis tahun ini. Salah satunya dari "The Govies Government Security Awards" (Govies) yang menganugerahi Platinum award untuk kategori kamera video surveillance HD. Satunya lagi dari Buildings Media yang menobatkan X Plus sebagai "Money-Saving Products".

Govies Award diselenggarakan oleh majalah Security Today yang memberikan informasi penting ke pasar keamanan pemerintah. Penghargaan tersebut untuk menghormati produk keamanan pemerintah terbaik tahun ini yang dinilai berdasarkan dari kualitas, tingkat inovasi, kemudahan pengguna, dan lainnya. Sementara, Buildings Media melayani lebih dari 74.000 pemilik bangunan komersial dan manajer fasilitas di Amerika Utara dan memberikan informasi berharga untuk manajemen, operasi, dan renovasi fasilitas yang lebih cerdas. Penghargaan "Money-Saving Products" dievaluasi oleh staf editorial untuk kualitas penghematan uang pada produk, seperti efisiensi energi, penghematan air dan perawatan.

Meskipun baru Februari diluncurkan, seri Wisenet X Plus berhasil membuktikan kepemimpinannya dalam teknologi maupun daya saing di bidang video keamanan global dengan memenangkan dua penghargaan yang sangat diperebutkan ini.

Wisenet X Plus, merupakan kamera yang membawa semua teknologi inti yang terdapat pada seri Wisenet X sebelumnya, hanya saja kamera ini memberikan kemudahan pemasangan dengan desainnya yang modular dan menggunakan magnet untuk mengunci modul sensor ke bodi kamera. Dengan kemudahan dua konfigurasi tersebut menjadikan kamera Wisenet X Plus sebagai salah satu kamera tercepat untuk menginstal, service dan upgrade, serta menghemat waktu pemasangan.

Selain itu, PTRZ motorized dapat meningkatkan kenyamanan dengan kemudahan mengendalikan view dari jarak jauh. Di mana sudut kemiringan kamera telah diperluas hingga 85 derajat yang biasanya pada kamera konvensional hanya 67 derajat. Ini membuat cakupan yang lebih luas saat kamera dipasang di langit-langit yang rendah.

Tidak hanya Wisenet X Plus, kamera multi-sensor PNM-9000VQ Hanwha Techwin, juga berhasil membawa pulang penghargaan dari "New Product Showcase Awards" yang diselenggrakan Security Industry Association (SIA). PNM-9000VQ berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Kamera Video Surveillance HD. Sebagai program penghargaan unggulan dari ISC West, penghargaan tersebut mengakui produk, layanan, dan solusi keamanan inovatif dan telah menjadi program pemasaran berbasis penghargaan industri keamanan premier sejak didirikan pada tahun 1979.

Kamera PNM-9000VQ pemenang penghargaan ini memiliki empat sensor dalam satu kamera dengan dua pilihan lensa 2MP atau 5MP yang dapat diposisikan-ulang, memungkinkan pemantauan simultan 360° untuk menghilangkan semua blind spot. Ini membuat perangkat sangat ideal untuk memantau area besar seperti pintu masuk pusat perbelanjaan, lobi, dan bandara yang ramai. Selain itu, kamera baru-baru ini memenangkan penghargaan Gold di ASTORS Homeland Security Awards 2019 untuk fitur-fiturnya yang inovatif.

Salah satu sumber di Hanwha Techwin menyebutkan, pihaknya merasa terhormat untuk diakui di seluruh dunia karena teknologinya yang unggul melalui seri Wisenet X Plus yang baru dirilis dan kamera multi-sensor. Berkat meningkatkan kenyamanan instalasi, Wisenet X Plus disambut baik oleh para pakar industri dan pemula. "Hanwha Techwin akan tetap berkomitmen untuk lebih memperluas investasi R&D untuk mengembangkan solusi keamanan video perintis yang mencerminkan kebutuhan pengguna. ”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar