26 Juni 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

MOBOTIX Perkenalkan Cactus Patch untuk Perlindungan Siber

Kamera dan solusi dari MOBOTIX selama ini memiliki reputasi sebagai yang paling aman dari dunia siber. Para pelanggannya telah merasakan keandalan dari produk yang dikembangkan dan diproduksi di Jerman ini dalam melindungi gambar dan data analisis dari akses yang tidak sah agar antarmuka bebas dari peretas.

Kepala Manajemen Produk MOBOTIX AG, Thomas Dieregsweiler, menyebutkan bahwa kamera yang diproduksinya telah terbukti keandalannya karena selama ini tidak pernah diretas. Hal ini berkat kerja keras perusahaan untuk terus mengidentifikasi segala celah keamanan dan segera menutupnya agar tidak bisa disusupi peretas.

"Kami melakukan ini sampai mengantisipasinya dengan mengembangkan teknologi baru dan menganalisis bagaimana mereka mempengaruhi keamanan siber pada produk dan solusi kami. Jika kami melihat potensi ancaman, kami segera merilis pembaruan keamanan yang sesuai," papar Dieregsweiler.

Karenanya, MOBOTIX mulai merilis Cactus Patch untuk pertama kalinya. Semua aktivitas keamanan siber MOBOTIX digambarkan dalam Cactus Concept. Cactus Patch akan menjamin pengguna kamera MOBOTIX mulai seri M10, yang diluncurkan pada 2004, hingga model saat ini dengan perlindungan terbaik terhadap serangan siber di masa depan. "Ini memungkinkan kami untuk melindungi produk lebih tahan lama dan memastikan bahwa sistem MOBOTIX yang lebih lama yang masih digunakan tetap aman dari serangan siber," kata Dieregsweiler.  

Patch Cactus akan tersedia untuk semua pelanggan MOBOTIX secara gratis dan mudah dipasang. MOBOTIX juga telah menerbitkan buletin pelanggan dan mitra dengan semua informasi yang diperlukan tentang Patch Cactus yang tersedia dan direkomendasikan untuk segera menginstalnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar