08 Juli 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

VMS exacqVision Baru Didukung Transfer Video Otomatis dan Integrasi C-CURE 9000

Johnson Controls memperkenalkan VMS exacqVision versi terbarunya 19.06 yang memuat sejumlah fitur dan pembaruan, seperti transfer video otomatis bila terjadi kegagalan server, integrasi akses kontrol baru, dukungan perekaman saat kehilangan jaringan ONVIF, meningkatkan konfigurasi zona gerak dan peningkatan keamanan jaringan untuk pengguna aplikasi mobile.

Dengan segala kemampuannya tersebut, kini sistem keamanan enterprise dapat meminimalkan kegagalan perekaman. Di mana manajer perusahaan dapat secara otomatis mentransfer kembali rekaman ke server utama saat terjadi failover. Ini dapat menghemat waktu administrator untuk transfer video, audio dan data lainnnya ke server utama secara manual karena sistem secara otomatis akan menstransfer kembali ke server utama saat jaringan tersambung kembali.

Selain itu, VMS ini juga terintegrasi dengan sistem keamanan akses kontrol dan event management  Tyco Software House C-CURE 9000. Dengan demikian, pengguna dapat mengontrol pintu, mencari video menggunakan metadata event dan memicu tindakan lainnya dari exacqVision client.

Sementara, dukungan pada fitur perekaman saat kehilangan jaringan telah tersedia pada kamera yang sesuai dengan ONVIF Profile G-conformant. Setelah koneksi jaringan tersambung kembali, video yang direkam ke kartu SD kamera secara otomatis ditarik ke server exacqVision.  

Zona gerak yang ditingkatkan bisa mencapai tiga zona gerak, masing-masing dapat diatur zona yang ditutupi dan sensitivitasnya pada penggunaan kamera Illustra. Dalam versi perangkat lunak sebelumnya hanya satu zona gerak yang dapat ditentukan oleh kamera Illustra.

Kemudian, bagi pengguna Exacq mobile memiliki opsi baru untuk mengakses video di NVR tanpa perlu mengatur firewall masuk yang rumit. Layanan relay yang dihosting Exacq Cloud baru tersedia untuk menghubungkan pengguna aplikasi mobile ke video tanpa konektivitas masuk ke NVR, namun situs dapat tetap aman dari siber tanpa memberikan akses yang mudah ke video.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar