Hotel InterContinental Toronto Centre Gunakan Solusi RFID dan Penguncian ASSA ABLOY

Hotel mewah berkelas four diamond yang berbasis di Toronto telah meningkatkan keamanan properti dengan VingCard Classic RFID dan solusi penguncian Visionline dari ASSA ABLOY. Berkat dua solusi ini, kini hotel InterContinental Toronto Centre dapat menciptakan sistem yang lebih efektif dengan menghilangkan kloning kartu atau demagnetisasi yang tidak sah.

InterContinental Toronto Centre merupakan hotel four diamond yang menyediakan 584 kamar dengan fasilitas yang glamour. Bertempat di pusat kota Toronto, Ontario, hotel ini diapit oleh bangunan top lainnnya, seperti CN Tower, Air Canada Centre dan Rogers Centre.

Menurut pihak hotel, kedua solusi dari ASSA ABLOY yang diterapkannya mampu menyatukan kemewahan dan inovasi. Dengan dua solusi yang bekerja bersama-sama, staf hotel kini dapat memantau dari jarak jauh siapa yang mengakses properti di area terbatas dan kapan waktu mengaksesnya. Selain itu, jika ada kartu kunci yang dicurigai dirusak atau digunakan secara tidak tepat, staf dapat dengan cepat menonaktifkan kartu kunci tersebut agar tidak dapat lagi digunakan. Kedua solusi tersebut juga dapat diprogram untuk lokasi khusus pintu dan bagian tertentu dari properti.

Selain menciptakan sistem yang lebih efektif untuk properti, InterContinental sekarang dapat menawarkan lebih banyak pilihan kartu kunci kepada para tamu, seperti kartu kunci terbuka dan kartu sekali pakai. Karena sistem yang ditingkatkan menawarkan peningkatan fleksibilitas, manajemen hotel sekarang dapat membuat user grup dan mengontrol akses staf di seluruh properti dari satu lokasi terpusat.

Leave a Comment


Send Comment