Korenix JetNnet 3205GP, Switch PoE untuk IP Surveillance

Korenix Technology mengumumkan peluncuran switch PoE terbarunya JetNet 3205GP. Produk ini merupakan switch PoE unmanage yang dilengkapi dengan 4 port 10/100/1000Base-TX dan 1 port uplink 10/100/1000Base-TX, serta menyediakan daya hingga 30 watt per port PoE. Di mana menurut perusahaan, perangkat ini dapat diandalkan untuk IP surveillance dan otomatisasi.

Seri Jetnet 3205GP mendukung berbagai fitur internal, seperti frame jumbo 9K byte yang memungkinkan mentransmisikan file besar dan dapat meningkatkan kinerja jaringan dengan membuat transmisi lebih efisien. Selain itu, switch unmanage ethernet ini mendukung flow control. Hal ini membuat pengelolaan data antara perangkat yang berbeda dimungkinkan dan memastikan bahwa data ditangani dengan kecepatan yang efisien.

Memiliki desain yang kompak dengan lebar 30mm, switch PoE unmanage ini dapat diandalkan untuk pengoperasian di lingkungan yang ekstrem. Di mana ini sesuai dengan standar EN50121-4 EMC protection dan housing berperingkat IP31 yang membuatnya tahan banting dan dapat beroperasi di suhu -40°C hingga 75°C.

Selain itu, switch juga sudah dilengkapi relay alarm yang akan menunjukkan bila perangkat mengalami gangguan atau kegagalan daya. Ini akan membuat pengguna dapat dengan cepat mengatasi keadaan darurat dan mempersingkat waktu kegagalan akibat switch tidak berfungsi.

Leave a Comment


Send Comment