11 Juli 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

EZVIZ Luncurkan Kamera Indoor Berbasis Wi-Fi untuk Entry-Level

EZVIZ kembali meluncurkan perangkat smart home terbarunya berupa kamera keamanan indoor berbasis Wi-Fi yang ditujukan untuk pasar entry-level. Kamera ini sangat bermanfaat untuk melindungi rumah dan mengawasi properti saat bepergian atau berlibur.

Sebagai perangkat pintar, kamera ini sudah kompatibel dengan Amazon Alexa, Google Assistant dan perangkat IFTTT, sehingga memungkinkan penggunanya untuk melihat streaming langsung melalui perangkat Echo Show/Spot dan Google hub, dengan menampilkan sudut pandang 110/130 derajat pada masing-masing model. Kamera juga dilengkapi dudukan magnet yang memudahkannya untuk diletakkan di berbagai area rumah.

Perangkat ini sangat ideal bagi pemula atau user baru yang berniat untuk meningkatkan keamanan dan melindungi properti dan keluarga tercinta di rumah. Pasalnya, pengaturan kamera ini sangat mudah dengan hanya terhubung Wi-Fi dan penggunaan aplikasi EZVIZ.  

Aplikasi EZVIZ memungkinkan pengguna untuk melihat, mendengarkan dan berbicara kepada pengunjung, hewan peliharaan atau anggota keluarga melalui smartphone atau PC dan Mac. Berkat sistem audio dua arah, pengguna dapat melihat, mendengar dan berbicara melalui aplikasi EZVIZ untuk berkomunikasi dengan orang di rumah, ini semua dapat dilakukan berkat adanya mikrofon internal yang mendukung pickup audio dalam jarak lima meter.
 
Perangkat cerdas ini juga dapat diatur untuk dapat menafsirkan beberapa gerakan yang tidak memerlukan peringatan, seperti hewan peliharaan yang berkeliaran di rumah. Namun, ketika sesuatu yang tidak biasa terjadi, push notification dikirim ke ponsel pengguna untuk memberitahukan bahwa gerakan telah terdeteksi oleh sensor panas PIR.

Pengguna juga dapat melihat footage langsung atau pemutaran kapan saja melalui aplikasi di manapun mereka berada, selain itu juga dapat mengatur jadwal, membuat area deteksi dan berbagi video sebelumnya. Sementara, LED IR akan memastikan rekaman video tetap jelas bahkan di malam hari.

Selain itu, pengguna juga dapat mengatur jadwal, membuat area deteksi serta meninjau dan berbagi rekaman langsung atau memutar film sebelumnya. Kelangkapan LED IR akan memastikan rekaman video tetap jelas bahkan di malam hari dan mendukung kartu MicroSD hingga 256 GB untuk penyimpanan rekaman secara lokal, di mana pengguna memiliki opsi untuk perekaman secara berkelanjutan atau hanya saat terdeteksi gerakan saja. Pengguna pun dapat berlangganan sistem Penyimpanan Cloud EZVIZ untuk opsi penyimpanan yang lebih besar dan luas.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar