Redvision Tingkatkan Kemampuan VMS1000 dengan Beragam Fitur Baru

Penyedia solusi video surveillance asal Inggris, Redvision, diketahui telah meningkatkan kemampuan dari VMS1000 miliknya dengan sejumlah fitur baru yang komprehensif. Sebagai platform terbuka, perangkat lunak manajemen video dan analitik VMS1000 ini didukung oleh Digifort, yang hemat biaya, dapat diukur, intuitif, dan berbasis server, tanpa biaya pemeliharaan tahunan.

Direktur Teknis Redvision, Stephen Lightfoot, menyebutkan rangkaian fitur baru yang disematkan ke dalam VMS1000 di antaranya adalah object linking untuk mengonfigurasi aliran logis antara kamera dan layar, bidang pandang direction depiction untuk pemetaan pada kamera fixed dan PTZ, edge playback untuk pemutaran video dari kamera yang didukung dengan SD card, opsi perekaman MP4 secara lokal, masking privasi, dan pengelompokan kamera multi-level.

“Selain itu, lebih dari 300 merek kamera dan 10.000 model kamera individu terintegrasi dengan VMS1000. VMS1000 memungkinkan analitik di preset dan memiliki tombol khusus untuk kontrol lampu, wiper, ring dan telemetri untuk rugged PTZ X-SERIES kami. Ia juga memiliki kontrol komprehensif terhadap kamera fixed VEGA," jelas Lghtfoot.

Sementara itu, fungsi analitik standar Redvision VMS1000 termasuk manajemen lalu lintas (filter kecepatan), pelacakan objek, loitering, virtual fences, objek yang menghilang, objek yang ditinggalkan, deteksi wajah, penghitungan kendaraan dan penghitungan orang. Modul tambahan, tersedia untuk LPR, Pengenalan Wajah, edge analytics, edge recording dan sinopsis.

Leave a Comment


Send Comment