02 Agustus 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Axis Luncurkan Kamera dengan Housing Merah Mencolok untuk Penggunaan Area Berisiko Ledakan

Penyedia solusi video surveillance berbasis IP, AXIS Communication, baru saja mengumumkan peluncuran kamera box fixed terbarunya yang bersertifikasi kelas dunia sehingga dapat dipastikan bahwa perangkatnya ini sangat aman untuk pengoperasian di lingkungan yang rawan ledakan. Kamera IP ini sangat mudah dipasang dan diintegrasikan ke dalam housing aluminium berwarna merah yang mencolok untuk memperlihatkan keberadaannya, sehingga di saat personel dalam situasi darurat dapat memberikan sinyal kepada operator melalui kamera tersebut, seperti melambaikan tangan ke arah kamera atau gerakan lainnya.

Untuk memberikan hasil gambar HD untuk keperluan forensik, kamera ini sudah didukung Axis Lightfinder dan teknologi WDR Forensic agar dapat menghasilkan gambar yang bagus di berbagai kondisi pencahayaan. Pada kamera D101-A XF P3807 dibekali empat sensor untuk memberikan pemandangan panoramic 180° yang mulus dalam satu aliran video tunggal. Sedangkan, F101-A XF Q1785 memiliki fitur zoom optik 32x untuk 2 MP/HDTV 1080p hingga 60 fps dan dilengkapi dengan AXIS Guard Suite yang sudah diinstal sebelumnya dan Active Gatekeeper, untuk memungkinkan pemantauan gerbang dan sekitarnya. Active Gatekeeper menambahkan fungsi pelacakan otomatis untuk mengikuti objek yang bergerak menjauh dari gerbang.

Dengan membawa sertifikasi Class I/II/III, Division 1 dan Zone 1, serta panoramic 180°, instalasi hemat biaya dengan PoE, berikut WDR forensik dan Lightfinder, fitur lainnya yang tertanam pada kamera ini adalah Axis Zipstream dengan dukungan untuk H.264 yang secara signifikan menurunkan bandwidth dan persyaratan penyimpanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar