06 Agustus 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Dahua Perkuat Layanan Video Guard Mobile pada Perusahaan Keamanan Jerman

Penyedia Layanan Keamanan IHRE SICHERHEIT yang berbasis di Jerman, baru saja menambahkan jajaran video surveillance dari Dahua untuk melengkapi layanan "video guard" mobile yang digunakan untuk mengawasi keamanan di berbagai acara, seperti pameran, konser dan lainnya.

"Keselamatan orang lain selalu menjadi masalah yang dekat dengan hati saya," kata Hans Wetzlar, Managing Director IHRE SICHERHEIT Security Service. Karena motivasi inilah ia mendirikan perusahaan keamanannya sepuluh tahun yang lalu. Bersama dengan timnya, ia memastikan, misalnya, bahwa pengunjung acara dan pameran perdagangan dapat bergerak dengan aman. Dan teknologi video surveillance Dahua akan berkontribusi dalam layanan video guard mobile ini.

Diterangkannya, video surveillance adalah tambahan baru dari penyediaan layanan keamanan. "Ini memungkinkan kami untuk menawarkan pelanggan kami berbagai layanan yang jauh lebih luas dari satu sumber. Di mana peran kamera secara potensial akan menghalangi pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Hal ini karena menyadari dirinya diawasi, sehingga tidak berani melakukan tindak kejahatan atau bahkan kalau pun dilakukannya akan terdokumentasi dengan jelas," lanjut Wetzlar.

Inisiasi untuk menyediakan layanan video guard ini sendiri diceritakan Wetzlar karena dirinya sedang mencari sistem pengawasan yang andal. Di saat itulah, bertemu dengan pakar keamanan Kruse Sicherheitstechnik di Salzkotten sehingga muncul kerja sama ini untuk membangun video guard.

Solusinya sendiri terdiri dari housing kompak dengan monitor video yang mengandung berbagai teknologi, seperti empat kamera beresolusi tinggi HD terpasang pada trailer setinggi 6 meter, yang dapat merekam dengan jangkauan hingga 200 meter menggunakan detektor gerakan. "Ketika membutuhkan teknologi, kami mengandalkan produk dan solusi Dahua Technology. Jantung dari stasiun kontrol ini adalah server DSS, yang menerima semua sinyal dari trailer video. Keuntungan dari menggunakan teknologi Dahua dibandingkan provider lainnya, adalah lisensi yang diberikan gratis , baik itu dengan perekam 4-channel atau 64-channel," papar Tobias Vieth dari Kruse Sicherheitstechnik.

Dua jenis kamera berbeda dipasang di trailer, meliputi dua kamera fixed wide angle dan dua kamera PTZ seri Dahua Starlight. Kamera ini dapat zoom ke objek tertentu dan memiliki penglihatan malam yang sangat bagus dengan iluminator inframerah berkinerja tinggi yang memungkinkan orang dilihat dari jarak 300 meter.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar