Dallmeier Luncurkan Kamera Seri 5000 Baru

Penyedia solusi video surveillance ternama asal Jerman, Dallmeier, mengumumkan kamera sensor tunggal terbarunya seri Dallmeier 5000 yang dilengkapi dengan teknologi encoder baru. Kamera ini tersedia dalam beberapa versi, mulai dari dome, kamera IR dan fisheye dengan dukungan H.265 HEVC (High Efficiency Video Coding) dan menawarkan klasifikasi objek berbasis kamera VCA yang ditingkatkan dengan AI.

Di kamera ini, VCA (Video Content Analysis) yang digunakan merupakan generasi terbaru. Di sini jaringan saraf diimplementasikan dalam kamera dan dukungan VCA klasik memungkinkan klasifikasi objek lebih signifikan dan efisien. Setelah fase short learning, sistem mampu memberikan analisis rekaman dengan lebih tepat dan penggunaan fungsi analisis video otomatis yang lebih efektif seperti pelacakan otomatis lossless dan multiple.

Disebutkan, jajaran kamera Dallmeier seri 5000 akan mulai tersedia di pasaran mulai tanggal 19 Agustus 2019, dengan model DDF5250HDV-DN dan DDF5450HDV-DN (dome), DF5250HDV-DN/IR dan DF5450HDV-DN/IR (box IR), dan SDF5450HD-DN (fisheye).

Leave a Comment


Send Comment