HomeHawk FLOOR, Solusi Pemantauan Rumah Terbaru Panasonic

Panasonic HomeHawk FLOOR

Produsen teknologi Jepang, Panasonic, baru saja merilis solusi pemantauan rumah terbaru yaitu HomeHawk FLOOR-- KX-HNC850, ke pasar. Kamera pemantau berdesain stylish ini menyerupai dan berfungsi seperti lampu lantai pada umumnya.

Selain itu, karena didesain cukup minimalis, HomeHawk FLOOR ini juga mampu menyesuaikan diri dengan segala bentuk dekorasi interior. Bahkan untuk mengeliminasi kerusakan struktur, kamera ini tak perlu lagi memerlukan pengeboran di permukaan saat instalasi.

Di luar segala keunggulan desain tadi, HomeHawk FLOOR mampu menyajikan performa yang akan memuaskan ekspektasi pengguna, seperti perangkat pintar HomeHawk lainnya. Kamera pemantau ini memiliki sudut pandang lensa hingga 140 derajat, sehingga dapat menjangkau sudut-sudut di ruangan.

Perangkat ini juga memiliki mikrofon dan pengeras suara sehingga memungkinkan untuk dilakukannya komunikasi dua arah. Alat ini juga sudah kompatibel dengan aplikasi asisten seperti Google Assistant atau Amazon Alexa.

HomeHawk FLOOR dapat langsung terkoneksi dengan Wi-Fi rumah melalui aplikasi HomeHawk. Selain itu, juga dapat terkoneksi dengan mudah dengan Panasonic HomeHawk SHELF, yang merupakan kamera pemantauan HD Panasonic generasi kedua, atau tersambung dengan HomeHawk Front Door Camera. Aplikasi HomeHawk ini dapat diunduh gratis di Apple app store atau Google Play.

Leave a Comment


Send Comment