Share

Johnson Controls memperkenalkan stasiun pemantaun exacqVision C-Series barunya yang dirancang dengan performa yang dapat mendukung kebutuhan industri keamanan video, serta menjamin tampilan decode dan frame rate tertentu. C-Series akan memberikan pengalaman VMS exacqVision yang powerfull dan intuitif.

Dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar pengawasan video, C-Series mendukung 16-32 aliran video full HD dan memastikan pemutaran yang lancar selama pemantauan atau pencarian langsung. C-Series menawarkan tiga pilihan kebutuhan, mulai dari Standar, Pro, dan Pro Plus. Di mana masing-masing tingkatan tersebut dibekali prosesor dan kapasitas RAM berbeda yang dirancang oleh tim yang sama membangun perangkat lunak exacqVision client. Tersedia dengan sistem operasi Windows 10 atau Ubuntu 18.04, stasiun pemantauan video ini dirancang oleh Exacq untuk memberikan kinerja yang optimal dan mudah dipasang.

Dapat dipasang di VESA, sistem C-Series dapat dengan mudah ditempatkan di bagian belakang layar monitor, dinding, atau tempat lainnya. Bagi pelanggan exacqVision NVR, C-Series memberikan keuntungan pada ekosistem perangkat keras yang ada saat ini, merampingkan instalasi, setup, dan pengalaman dukungan pelanggan menyeluruh dari satu vendor.

Related Articles

News Card image cap
  andri  13 December 2018
 13 December 2018
News Card image cap
  denny  16 October 2018
 16 October 2018
News Card image cap
  reza  16 November 2017
 16 November 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.