07 September 2019 | Andri - Redaksi | CCTV

Honeywell Luncurkan Kamera IP Seri 30 dengan Perlindungan Data dan Video

Pemerintah AS telah melarang penggunaan perangkat video dan telekomunikasi dari perusahaan tertentu dan anak perusahaannya, bahkan untuk memperkuat pelarangan ini telah dibuat Undang-undang Otorisasi Pertahanan Nasional John S. McCain untuk Tahun Anggaran 2019 (NDAA Pasal 889). Karenanya penting, bagi Honeywell untuk merancang kamera IP terbarunya Seri 30 untuk mematuhi standar pengadaan pemerintah AS.

Ya, Honeywell baru saja meluncurkan kamera IP seri 30 yang tidak hanya dapat memperkuat keselamatan dan keamanan gedung melalui analitik canggih dan enskripsi yang melindungi saluran, tetapi kamera ini telah mematuhi aturan NDAA Pasal 889 sehingga aman untuk digunakan lembaga pemerintahan AS. Dengan kamera baru ini, pengguna akhir juga dapat memperoleh manfaat dari total biaya kepemilikan yang lebih rendah dan risiko yang lebih rendah serta kualitas gambar yang ditingkatkan tanpa perlu meningkat kapasitas penyimpanan.

"Dengan dirilisnya Kamera IP Seri 30, kami menyediakan enkripsi canggih yang melindungi dari akses tidak sah, termasuk distribusi data dan video tanpa izin sehingga membantu pengguna akhir mengintegrasikan keamanan ke dalam bisnis apa pun," kata Jeremy Kimber, Direktur Manajemen Produk Video Global, Honeywell Commercial Security.

Disampaikan juga, kamera IP Seri 30 ini tersedia dalam model dome, bullet, ball dan fisheye yang menampilkan enskripsi pengaman saluran yang tidak hanya mengikuti ketentuan dalam NDAA tetapi kamera juga menyediakan streaming terenkripsi HTTP over TLS1.2 (HTTPS) ke NVR Honeywell MAXPRO. Termasuk, memenuhi standar Payment Card Industry Data Security Standard (PCI-DSS) untuk membantu Departemen IT untuk melindungi bisnis dari akses yang tidak sah, serta distribusi data dan video yang tidak disetujui. Seperti diketahui, kerugian dari pelanggaran data secara global mencapai US$ 3,86 juta, sehingga memenuhi standar PCI-DSS itu penting.

Selain itu kamera baru ini mampu mengurangi alarm palsu dengan fitur deteksi gerak canggihnya yang berbeda dengan deteksi gerakan umumnya yang hanya mendeteksi perubahan piksel sehingga tingkat alarm palsu lebih tinggi. Pendeteksian gerakan orang pada kamera ini dirancang untuk memicu alarm ketika objek bergerak diakui sebagai seseorang, sehingga mengurangi alarm palsu.

Pada kamera ini ruang penyimpanan dan kualitas gambar pun ditingkatkan. Resolusi kamera yang lebih tinggi hingga 5 MP memberikan gambar yang luar biasa dan dilengkapi dengan antarmuka yang ramah pengguna untuk penglihatan jarak jauh yang aman. Fitur pintar codec H.265 memungkinkan untuk penyimpanan klip yang lebih panjang, konsumsi bandwidth yang lebih rendah dan memungkinkan gambar untuk memakai ruang penyimpanan hingga 50% lebih sedikit, yang mengurangi biaya operasi.

Dengan kemampuan analitik dan enkripsi yang canggih, kamera IP Seri 30 Honeywell menawarkan serangkaian opsi kualitas untuk semua usaha kecil hingga menengah, perusahaan tingkat pemula dan aplikasi kritikal di mana kepatuhan sangat penting seperti perbankan dan keuangan, pemerintah, utilitas, kampus , komersial ritel dan premium. Kamera juga dapat digunakan dengan NVR Performance Embedded yang ditautkan ke platform manajemen video multi-situs MAXPRO Cloud dan akses kontrol, serta jajaran NVR ADPRO XO dengan analitik video on-board.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar