VIVOTEK Perkenalkan Teknologi dan Produk Smart VCA di GSX 2019

Penyedia solusi video surveillance berbasis IP, VIVOTEK, dikabarkan akan turut meramaikan pameran keamanan GSX 2019 yang akan berlangsung pada 8-12 September di McCormick Place, Chicago, AS. Menempati stan #1960, VIVOTEK akan memperkenalkan teknologi SMART Video Content Analysis (VCA) dan produk-peroduk yang tergabung dalam VCA.

Presiden VIVOTEK USA, David Liu, menyebutkan inti dari SMART VCA VIVOTEK adalah mesin deep learning AI yang menawarkan akurasi canggih dalam mendeteksi orang dibandingkan dengan desain umumnya. "VIVOTEK memanfaatkan keahlian dan pengalaman perusahaan yang luas dalam bidang pengawasan dan database gambar yang luas untuk mengembangkan mesin bertenaga neural-network untuk mendeteksi bentuk manusia," ujar Liu.

Produk VIVOTEK dengan teknologi SMART VCA yang akan dipamerkan selama GSX 2019 akan meliputi, kamera dome fixed, kamera bullet, kemera 360° dan kamera multi-sensor. Rangkaian kamera tersebut akan mengenali orang berdasarkan pada database siluet manusia dan respons yang cepat melalui deep learning yang telah dilatih sebelumnya, smart engine secara langsung mengenali penampilan bentuk manusia di area pengawasan. Dengan deteksi manusia, hanya aktivitas manusia yang akan berfungsi sebagai pemicu event, sementara daun yang bergoyang, kendaraan yang melintas, atau aktivitas hewan akan diabaikan. Ini membantu mengurangi alarm palsu serta waktu dan upaya untuk konfigurasi kamera.

Sementara itu, inti AI akan mengatur beberapa cara untuk mendeteksi intrusi, seperti deteksi orang-orang yang berkeliaran di zona atau melintasi garis, benda yang hilang dan ditinggalkan, atau untuk mendeteksi wajah di kerumunan di dalam zona. Aturan-aturan ini mencakup persyaratan aplikasi keamanan yang khas, dan beberapa aturan dapat diterapkan pada tampilan kamera tunggal.

"SMART VCA VIVOTEK memungkinkan kamera untuk mengumpulkan data gambar penting dibandingkan deteksi gerakan video secara tradisional yang berdasarkan perbedaan bingkai. SMART VCA juga membantu mengurangi penggunaan bandwidth dan penyimpanan. Ketika kebutuhan muncul untuk mencari bukti, metadata VCA memfasilitasi pencarian dengan cepat, sehingga meningkatkan efisiensi dan mengurangi beban kerja operator. Kamera dengan analisis terintegrasi tidak hanya merekam bingkai video, tetapi juga secara cerdas memahami peristiwa yang terjadi dalam bidang pandang kamera. Dan dengan pengaturan yang kaya dan konfigurasi yang mudah disediakan untuk memenuhi beragam persyaratan aplikasi pengguna, menghasilkan lingkungan yang lebih aman dengan VIVOTEK SMART VCA," papar Liu.

Leave a Comment


Send Comment