Share

Arlo Technologies mengumumkan ketersedian kamera Pro Series terbarunya yang dapat dimanfaatkan rumahan atau UKM sebagai sistem pengawasan revolusiner yang andal. Pasalnya, Arlo Pro 3 sebagai kamera rumahan memberikan kinerja tinggi, simple, tanpa kabel dan dibekali lensa beresolusi 2K dengan high dynamic range (HDR), terintegrasi lampu sorot dengan penglihatan malam berwarna dan bidang pandang 160°.

Dengan segala fitur tersebut membuat kamera ideal untuk indoor maupun outdoor dan dapat dipasang oleh siapapun dengan mudah dalam hitungan menit. Kamera pun dapat dikontrol dari mana saja menggunakan aplikasi Arlo. Pro 3 juga mencakup Smart Hub baru yang tidak hanya meningkatkan kinerja WiFi dan masa pakai baterai yang lebih baik, tetapi juga memberikan keamanan pada lalu lintas jaringan.

Tidak hanya itu, bagi pengguna Pro 3 akan diberikan gratis 3 bulan pemakaian Arlo Smart berupa layanan berbasis AI dan computer vision yang akan melengkapi keamanan dengan deteksi orang, kendaraan, hewan dan paket. Selain itu, Arlo Smart memungkinkan pemberitahuan yang dipersonalisasi dengan zona aktivitas khusus, akses panggilan darurat e911 dan penyimpanan cloud untuk rekaman video 2K.

VP Product Management, Naveen Chhangani, menyebutkan kamera Pro 3 juga memilki keunggulan lainnya dibandingkan pendahulunya, seperti kerapatan piksel 80% lebih tinggi dan internal sirine yang dapat dipicu secara otomatis atau secara manual dari aplikasi Arlo ketika gerakan atau suara terdeteksi. Selain itu, audio dua arah memberikan kemudahan pengguna melakukan percakapan dengan jelas dari jarak jauh melalui mikrofon dan speaker internal.

"Sebagai produk andalan Pro Series kami yang baru, Pro 3 dikemas dengan inovasi terbaru yang memberikan pengguna DIY kemampuan untuk memantau rumah atau bisnis dengan lebih jelas dan detail, serta tingkat kenyaman yang tinggi dengan desain tanpa kabel. Kami pun menyediakan Arlo Smart yang secara cerdas meningkatkan keamanan dan memungkinkan pengguna mengendalikan secara langsung sistem keamanan dari mana saja dan kapan saja," imbuh Chhangani.

Dengan pengaturan bebas kawat yang cepat dan sederhana serta desain tahan cuaca, Arlo Pro 3 adalah solusi sempurna untuk memantau area outdoor atau indoor. Pro 3 mencakup dudukan magnet yang memungkinkan pengguna dengan mudah mengatur sudut kamera di hampir segala arah dan hampir semua jenis permukaan, termasuk dinding, langit-langit, meja, tenda, dan banyak lagi. Sistem baru ini meliputi baterai yang dapat diisi ulang dan tahan lama bersama dengan kabel pengisian magnet yang juga dapat digunakan untuk memberi daya langsung pada kamera. Menggunakan aksesori yang sama seperti Arlo Ultra, pengguna Pro 3 dapat lebih lanjut menyesuaikan pengaturan mereka dengan add-on yang praktis seperti panel surya, kabel pengisian luar yang panjang, dan stasiun pengisian ganda yang dirancang untuk mengisi dua baterai sekaligus dengan cepat.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
Access Control Card image cap
  andri  17 October 2018
 17 October 2018
News Card image cap
  desy  3 November 2016
 3 November 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.