Share

Produsen sistem pengawasan video surveillance yang berbasis di Taiwan, GeoVision, baru-baru ini mengumumkan bahwa GeoVision Video Wall telah memungkinkan administrator untuk membuat layout dengan berbagai tampilan termasuk saluran kamera yang diinginkan, zoom windows, pindai windows, halaman web, pemutaran video dan pop-up live view dari E-Map. Ini dapat mendukung hingga 57.000 saluran siaran langsung secara bersamaan.

Ada dua fitur utama yang ditawarkan GeoVision Video Wall ini, yaitu kemampuan untuk menampilkan saluran live view tunggal di beberapa monitor dan kemampuan untuk memproyeksikan konten ke layar PC lain. Fitur khas ini membuat tampilan langsung kamera dapat dipantau langsung ke PC penjaga keamanan.

GeoVision Video Wall merupakan aplikasi tambahan untuk perangkat lunak GV-Control Center perusahaan. Ini adalah komponen yang sangat penting untuk dimasukkan ke stasiun pemantauan pusat berskala besar dengan banyak monitor.

Beberapa organisasi yang telah memanfaatkan GeoVision Video Wall adalah Kompleks Bisnis Terkenal Taiwan, Balai Kota Malaysia, dan Perusahaan Keamanan AS.

Related Articles

CCTV Card image cap
  sukron  22 April 2016
 22 April 2016
CCTV Card image cap
  denny  3 February 2017
 3 February 2017
CCTV Card image cap
  reza  29 December 2017
 29 December 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.