VMS Wavestore Memenuhi Persyaratan SIRA Dubai

Video Management Software (VMS) Wavestore akhirnya mendapat pengakuan dari Security Industry Regulatory Agency (SIRA) Dubai. Ini artinya, platform yang dikembangkan perusahaan asal Inggris ini berhasil membuktikan bahwa platform VMS miliknya dapat diandalkan dalam memberikan keamanan bagi penggunanya, khususnya di Dubai.

SIRA merupakan badan pemerintah yang bertanggung jawab dalam mengelola industri keamanan di Dubai. Sejak didirikan pada tahun 2016, para pengembang sistem keamanan diwajibkan untuk lebih dulu disertifikasi SIRA untuk perencanaan sistem keamanan gedung baru sebelum memperoleh izin untuk memulai konstruksi.   

Dalam mendapatkan persetujuan SIRA, Wavestore mampu menunjukkan bahwa VMS-nya mampu mendukung program Video Guard dan layanan web SIRA, yang memantau kondisi peralatan operasional keamanan yang dipasang di seluruh kota Dubai. Untuk meminimalkan downtime, operator Video Guard dapat menghubungi masing-masing perusahaan instalasi atau penyedia layanan jika terjadi masalah sistem agar uptime dapat dimaksimalkan.

Direktur Pengembangan Bisnis Wavestore untuk Timur Tengah, Mustapha Kabbara, mengaku senang dengan perolehan sertifikasi ini. Baginya ini merupakan kemajuan besar yang menunjukkan kemampuan Wavestore dalam memenuhi berbagai persyaratan keamanan di setiap proyek. "Konsultan keamanan dan Sistem Integrator sekarang dapat merekomendasikan Wavestore kepada klien pengguna akhir mereka. Tunjukkanlah bahwa VMS Wavestore telah memenuhi standar SIRA dan dapat diintegrasikan dengan Video Guard," imbuhnya.

Dengan skalabilitas yang hampir tak terbatas, Wavestore dirancang dengan keamanan siber dalam menyediakan solusi VMS yang fleksibel dan kaya fitur, serta menyediakan integrasi yang menambah nilai nyata bagi pengguna akhir dan proyek. Hal ini menjadikannya ideal untuk aplikasi keamanan dan misi penting, maupun khusus, karena dilengkapi dengan berbagai manfaat lainnya, seperti penyediaan dukungan teknis gratis dan tidak mengikat pelanggan ke dalam kontrak yang mengikat pelanggan untuk upgrade yang mahal dan berulang.

Leave a Comment


Send Comment