BriefCam Umumkan Integrasi Dengan Axis Camera Station

Ilustrasi

Penyedia solusi video sinopsis dan video analitik terkemuka, BriefCam, baru saja mengumumkan langkah integrasi dengan VMS Axis Camera Station. Kemudahan penggunaan Axis Camera Station digabungkan dengan konten video analitik dari BriefCam akan menjadi solusi terkuat bagi mereka yang membutuhkan sistem pengawasan pintar.

"BriefCam selama ini telah menyediakan sistem pencarian dan ulasan video dengan pemberitahu peringatan secara real-time. Integrasi dengan platform video analitik BriefCam ini akan menjadi suatu nilai yang berharga bagi para konsumen," kata Global Product Manager, VMS Axis Communications, Joacim Tullberg.

Integrasi antara BriefCam dengan Axis Camera Station akan tersedia untuk segala jenis tipe BriefCam yang saat ini tersedia di pasaran. Pengguna nantinya akan dapat melakukan video dengan durasi berjam-jam hanya dalam hitungan menit, namun di saat bersamaan bisa menandakan objek yang diinginkan.

Selain itu, integrasi ini juga meningkatkan penggunaan analitik secara canggih untuk notifikasi secara real-time, yang bertujuan untuk memperoleh pengetahuan berlebih dari sebuah tayangan video. Hal ini nantinya dapat digunakan pengguna untuk efisiensi operasional, maupun pengambilan keputusan.

"Axis Camera Station merupakan VMS berintuisi tinggi yang dipersembahkan unuk produk kamera IP Axis. Namun saat dikombinasikan dengan video analitik BriefCam, maka hal ini akan menjadi solusi terbaik di kelasnya. Kami bangga dapat berintegrasi dengan Axis dan menyediakan kemampuan analitik terbaik bagi konsumen mereka," ujar VP Strategic Initiatives BriefCam, Gili Rom.

Leave a Comment


Send Comment