Share

Teknologi CCTV analog telah ada selama lebih dari tiga puluh tahun di industri keamanan, dan terbaru dari pengembangan inovasinya adalah kamera Analog High-Definition (AHD). Tidak mahal dan mudah dipasang, kamera AHD ideal untuk sistem pengawasan yang membutuhkan kualitas HD untuk bukti video dan yang membutuhkan fitur tinggi kamera IP.

Nah, untuk memastikan para pelanggannya memiliki kamera AHD kualitas terbaik, belum lama ini penyedia solusi video surveillance ternama yang berbasis di Taiwan, LILIN, telah mengumumkan kehadiran model AHD705A3.6. Kamera bullet ini dibekali resolusi 5MP dengan vandal-resistant sehingga membuatnya dapat diandalkan untuk proyek pengawasan dalam dan luar ruangan. Terpenting dari hadirnya kamera ini adalah dapat memenuhi kebutuhan properti ritel, UKM, C-Store, dan komersial yang menginginkan teknologi terbaru di dunia pengawasan dengan anggaran yang dapat ditekan.

Kamera AHD705A3.6 merupakan alternatif yang terjangkau dari teknologi IP dengan memiliki fitur-fitur tinggi seperti resolusi 2592 x 1944 tanpa kompresi untuk menangkap dan melihat video secara real-time dari setiap kejahatan, serangan, perusakan, atau perilaku mencurigakan lainnya.

Sedangkan untuk memastikan performa terbaiknya, kamera ini dibekali noise reduction 2D, IR Cut Night/Day, dan IP66 tahan hujan dan debu, serta LED Infrared yang secara otomatis diaktifkan untuk pengambilan gambar dalam kondisi gelap gulita.

Selain itu, teknologi UTC atau "Up the Coax" memungkinkan pengguna mengatur kamera AHD705A3.6 dari jarak jauh dengan perekam UTC yang kompatibel, mengurangi waktu instalasi dan menghilangkan kebutuhan untuk penyesuaian varifocal pada kamera AHD.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  reza  12 July 2018
 12 July 2018
Access Control Card image cap
  andri  27 April 2019
 27 April 2019
News Card image cap
  andri  26 November 2018
 26 November 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.