Share

Panasonic dan Agent Video Intelligence (Agent Vi) telah mengumumkan kemitraannya untuk integrasikan solusi video analytics Agent Vi pada kamera i-PRO EXTREME yang dirancang Panasonic i-PRO Sensing Solutions. Solusi video analytics dikatakan menampilkan seperangkat alat canggih dan otomatis untuk deteksi dan ekstraksi peristiwa dan data langsung dari video footage. Dengan demikian, memonitor video feed langsung dan meninjau rekaman video tidak lagi membutuhkan waktu lama, sulit dan mahal. Di mana platform ini menawarkan deteksi peristiwa secara real-time, video search, dan aplikasi business intelligence.  

Dalam keterangannya, kamera i-PRO Extreme sangat ideal untuk solusi video analytics (savVi) Agent Vi karena gambar yang dihasilkan jelas meski dalam kondisi ekstreme. Sementara platform savVi dikatakannya tahan terhadap lingkungan yang ekstrem atau bermasalah seperti pencahayaan di bawah standar, cuaca buruk, dan bidang pandang yang terhalang.

CTO Agent Vi, Zvika Ashani, menyebutkan komponen Agent Vi ditanamkan di kamera untuk memungkinkan pra-pemrosesan di edge, sehingga mengurangi pemrosesan di sisi server dan memungkinkan dukungan untuk ratusan kamera per server. "Solusi terintegrasi ini memungkinkan pengguna kamera i-PRO Extreme untuk menyebarkan video analytics secara optimal dengan meminimalkan penambahan perangkat keras dan memudahkan penyebaran," ujar Ashani.

Manfaat lainnya, juga memungkinkan kamera Panasonic menggunakan kemampuan video analytics savVi secara simultan. "Kami melihat permintaan yang kuat untuk solusi video analytics Agen Vi dikombinasikan dengan kamera Panasonic i-PRO Extreme untuk berbagai kebutuhan, seperti pengawasan kota dan fasilitas pemerintah," tutupnya.

Perlu diketahui, i-PRO Sensing Solutions mulai Oktober 2019 telah berdiri secara independent untuk mendirikan Image Sensing Business.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  28 September 2016
 28 September 2016
Access Control Card image cap
  denny  5 November 2017
 5 November 2017
Access Control Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.