Share

Keunikan yang dihadirkan kamera Panomera oleh Dallmeier delapan tahun silam telah mewujudkan kebutuhan industri akan kamera pemantauan beresolusi tinggi dengan bidang pandang yang luas dan ekonomis. Saat itu pula tenologinya ini mendapatkan paten Jerman, dan terbaru dari kamera yang dibesut pabrikan Jerman ini telah dianugerahi paten Eropa sebagai pengakuan atas keunikannya.

Ya, berbeda dengan teknologi konvensional yang mengkombinasikan kamera megapiksel dan PTZ atau kamera dengan kemampuan multi-sensor untuk pemantauan yang luas, sistem multi-sensor Panomera menangkap semua wilayah di area yang luas secara terus menerus dan dalam resolusi tertinggi karena gambar ditautkan bersama secara cerdas dalam satu sistem kamera yang terdiri dari tujuh sensor detail ditambah sensor gambar menyeluruh. Dengan teknologi ini, resolusi minimum dari kualitas gambar dapat ditentukan secara tepat di setiap bagian, sehingga datanya dipastikan dapat digunakan di pengadilan atau kualitasnya dimungkinkan untuk dianalisis. Berdasarkan pendekatan ini, area atau jarak dapat ditangkap sistem kamera dengan jumlah yang jauh lebih kecil daripada solusi konvensional.

Selama pengawasan atau pengamatan itu sendiri, operator dapat zoom ke sejumlah wilayah pada saat yang sama tanpa mengurangi kualitas tampilan dari event yang ditangkap kamera dan sejumlah zoom dapat dilakukan dengan resolusi sangat tinggi di semua wilayah secara detail. Teknologi Panomera yang unik ini sekarang telah diberikan Nomor Paten Eropa 2715692. Dan berkat kemampuannya menghadirkan gambar berkualitas tinggi di seluruh area cakupan dan jumlah kamera yang dibutuhkan jauh lebih sedikit, maka kamera Panomera mengurangi biaya infrastruktur terkait biaya tiang, pemasangan, kabel, perutean kabel, hingga layar pemantau.

Saat ini, ribuan sistem Panomera sudah digunakan secara operasional dengan operator di seluruh dunia. Ini termasuk stadion, bandara, kota aman atau industri manufaktur serta kasino atau bisnis logistik. Solusi Panomera dapat dioperasikan dengan Dallmeier Video Management Software (VMS) atau diintegrasikan dalam sistem pihak ketiga.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  desy  27 February 2019
 27 February 2019
News Card image cap
  andri  10 September 2018
 10 September 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.