Share

Johnson Controls luncurkan VMS exacqVision versi terbarunya 19.12 yang dihadirkan dengan sejumlah peningkatan terutama dari sisi komunikasi telah memberikan dukungan audio ONVIF 2 arah, dan menawarkan lebih banyak fleksibilitas penyebaran lisensi kamera untuk pelanggan Enterprise Manager.

Integrasi kamera ONVIF Exacq mendukung kemampuan untuk berbicara dan mendengarkan melalui kamera IP yang dilengkapi dengan audio I/O. Fitur baru ini tersedia dengan exacqVision 19.12 dan sangat cocok untuk bisnis yang mengaplikasikan kamera pintu masuk untuk mengesahkan pengunjung. Operator dapat mendengar apa yang dikatakan pengunjung dan berkomunikasi kembali menggunakan audio outbound pada kamera.

Sementara untuk meningkatkan kemampuan manajemen perusahaan, lisensi kamera sekarang dapat dibeli dalam jumlah besar dan lisensi yang tidak digunakan dapat disimpan Enterprise Manager untuk digunakan sesuai kebutuhan. Selain itu, SSA lisensi kamera tidak akan lekang di makan waktu.

“Fitur yang ditingkatkan dari solusi manajemen enterprise Exacq menyediakan lebih banyak kontrol untuk administrator, membuatnya lebih mudah untuk mengelola lisensi dan memaksimalkan waktu kerja,” kata Jordan Linback, Manajer Produk exacqVision. Rilis perangkat lunak baru ini juga menawarkan dukungan exacqVision Edge kepada pelanggan Illustra Pro Gen3, yang menjalankan exacqVision Edge pada kamera Pro Gen3.

Selain itu, Exacq Mobile akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih mobile friendly dan ditingkatkan kemampuannya untuk dapat melihat beberapa streaming kamera. Dengan mengetuk panel kamera, pengguna mobile dapat menampilkan tampilan streaming layar penuh, serta mengakses opsi khusus kamera. Mengetuk panel kamera tunggal tidak akan memutus streaming lainnya, sehingga dapat dengan cepat beralih ke streaming video lain saat menavigasi kembali ke tampilan langsung multi-kamera.

Related Articles

Access Control Card image cap
  reza  4 August 2018
 4 August 2018
News Card image cap
  denny  17 December 2019
 17 December 2019
Intrusion System Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.