Share

Panasonic Security Systems, sebuah unit bisnis dari Panasonic I-Pro Sensing Solutions Co, kembali akan meramaikan pameran ISC West 2020 yang berlangsung bulan depan di Las Vegas. Untuk mempertegas keberadaannya sebagai pemimpin pasar keamanan dan pengawasan profesional, perusahaan yang berbasis di Jepang ini menghadirkan empat paviliun utama yang akan menunjukkan tren dan aplikasi penting, seperti solusi AI dan sistem integrasi.

Pada acara tersebut, Panasonic I-Pro juga akan meluncurkan roadmap dari strategi bisnis dan solusi barunya. Dikatakan Wakil Presiden Divisi Keamanan, Bill Brennan, ISC West merupakan kesempatan bagi Panasonic untuk memperkenalkan visi baru perusahaan di pasar AS, berikut teknologi inovatif serta solusi yang perusahaan miliki.

"Portofolio kami yang ditingkatkan dengan perangkat lunak platform terbuka yang digerakkan oleh AI dan analitik dikombinasikan dengan pencitraan baru dan solusi intelligent edge memberi kami kemampuan unik untuk memberikan solusi terintegrasi komprehensif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan tantangan spesifik," papar Brennan.

Lalu disebutkannya, produk dan solusi unggulan yang dipamerkan akan meliputi VMS Video Insight yang terintegrasi penuh dengan platform akses kontrol Monitorcast I-Pro perusahaan. Ini termasuk dukungan chipset Intel generasi ke-9 untuk meningkatkan kinerja server, smart sensor Halo IoT yang memungkinkan fitur seperti deteksi vape dan kotoran lingkungan, klien baru untuk mendukung media box Apple TV, redaction pengenalan wajah untuk mengaburkan wajah individu sebagai perlindungan privasi, integrasi manajemen pengunjung, integrasi joystick, dan lainnya.

Sementara, kamera seri I-Pro AI yang baru memanfaatkan perkembangan baru dalam AI untuk menghadirkan tingkat kecerdasan yang lebih tinggi. Seri baru ini memiliki sembilan kamera indoor dan outdoor baru yang dilengkapi dengan dua modul perangkat lunak yang dapat menjalankan analitik canggih di kamera, lebih lanjut mengoptimalkan sistem bandwidth dan kebutuhan penyimpanan. Kit pengembangan perangkat lunak (SDK) juga tersedia untuk mengaktifkan kompatibilitas perangkat lunak pihak ketiga.

Selain itu, Kamera Seri I-Pro U baru menghadirkan kemampuan pencitraan kinerja tinggi dengan harga yang kompetitif. Seri U yang baru mencakup delapan kamera dome dan bullet indoor maupun outdoor denganfitur-fitur yang meliputi, kompatibilitas H.265, deteksi gerakan video (VMD), dan sejumlah fitur canggih yang ditemukan pada kamera I-Pro Extreme. Seri U yang baru dibundel dengan perangkat lunak VMS  I-Pro Video Insight 7.5 dan memiliki garansi lima tahun.

Panasonic I-Pro juga akan menampilkan perangkat lunak pengenal wajah Facepro yang inovatif, yang dinilai sebagai "mesin pengenal wajah dengan nilai tertinggi di dunia" oleh Institut Nasional Standar dan Teknologi (NIST), di samping portofolio perusahaan yang baru-baru ini diperluas untuk kecerdasan analitik.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  21 November 2017
 21 November 2017
CCTV Card image cap
News Card image cap
  andri  25 July 2019
 25 July 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.