Share

Dalam waktu dekat ini pameran ISC West 2020 yang berlangsung di Las Vegas akan segera digelar. LILIN selaku salah satu peserta pameran tengah mempersiapkan solusi manajemen lalu lintas terbarunya Aida yang akan diluncurkannya di pameran industri keamanan terbesar di AS ini.

Solusi manajemen lalu lintas AI yang diluncurkan ini akan melengkapi lini produk Aida yang lebih dulu menyediakan solusi Aida ANPR. LILIN Aida dapat diinstal di edge untuk analisis lalu lintas tempat metadata dikirim ke Pusat Kontrol Navigator secara remote.

Dalam keterangannya, LILIN Aida ANPR dan manajemen lalu lintas dapat berintegrasi dengan produk VMS Navigator LILIN, seperti Navigator Control Center, Navigator Corporate, dan Navigator Enterprise untuk notifikasi event, statistik, dan otomatisasi sistem. Baik itu produk LILIN Aida dan LILIN Navigator memanfaatkan Intel Media SDK untuk Windows dan memaksimalkan daya pemrosesan GPU untuk decoding dan rendering video.

ANPR dan manajemen lalu lintas juga menggunakan teknologi deep learning terbaru agar dapat memberikan pengenalan objek lalu lintas AI yang akurat untuk deteksi tempat parkir, pelanggaran parkir, pelanggaran belok kiri dan kanan, deteksi mengemudi yang salah dengan pengenalan plat nomor, truk, pelanggaran sepeda motor dan pejalan kaki, deteksi antrian, deteksi kecepatan rata-rata, dan deteksi kendaraan yang mencurigakan.

Manajer Produk LILIN, Steve Hu, menyebutkan bahwa manajemen lalu lintas Aida dengan teknologi deep learning memanfaatkan ribuan gambar untuk pelabelan gambar dan pelatihan mesin dataset objek. Kemudian kumpulan data digunakan untuk manajemen lalu lintas. Proses deep learning LILIN terdiri dari pelabelan gambar, pengenalan video, dan validasi akurasi. Desain LILIN dan perangkat lunak yang dikembangkan AI yang dikombinasikan dengan perangkat pengawasan video yang cerdas dapat mengoptimalkan sistem lalu lintas.

"Kami sangat senang menunjukkan solusi manajemen lalu lintas Aida di ISC West 2020, di mana teknisi pengembangan kami telah berfokus pada pengembangan AI selama bertahun-tahun. Selain produk AI, LILIN akan menunjukkan produk untuk pemasangan khusus, sistem pengenalan wajah, QR code untuk B&B, solusi kampus, otomatisasi gedung, akses kontrol untuk hotel, dan aplikasi LILINHome," papar Hu.

Related Articles

News Card image cap
  denny  18 October 2018
 18 October 2018
CCTV Card image cap
  denny  25 January 2017
 25 January 2017
CCTV Card image cap
  denny  9 August 2018
 9 August 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.