Share

Tyco International baru-baru ini telah meluncurkan Tyco Gas & Flame Detection, sebuah merek baru untuk memenuhi kebutuhan mengenai alat pendeteksi gas dan api yang bisa diandalkan.

Peluncuran Tyco Gas & Flame Detection ini dilakukan setelah Tyco mengakusisi  Industrial Safety Technology (IST) pada bulan Februari 2015 lalu. Gabungan antara IST-Detcon, Oldham, Gas Measurement Instruments (GMI) dan Simtronics ini membuat Tyco Gas & Flame detection menjadi salah satu perusahaan alat pendeteksi gas dan api terbesar. Merk ini menyediakan rangkaian lengkap untuk kebutuhan pendeteksi gas dan api dengan penggunaan yang lebih aman.

"Di bawah naungan Tyco Gas & Flame Detection ini, seluruh produk terbaik ini didukung oleh teknologi industri yang paling maju" ujar Safety Product Tyco Andew Chrostowski. Merk ini pun segera beredar luas melalui jaringan resmi Tyco dalam waktu dekat.

"Misi kami adalah menjadi penyedia teknologi global kelas dunia yang inovatif dan terpercaya dibidang alat pendeteksi gas dan api untuk melindungi orang, aset dan lingkungan," kata Veneral manajer Tyco Gas & Flame Detection Sean Magee.

Related Articles

News Card image cap
  andri  9 February 2020
 9 February 2020
CCTV Card image cap
  denny  24 March 2016
 24 March 2016
News Card image cap
  denny  26 June 2019
 26 June 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.