02 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Fire Alarm

Hochiki Europe Meluncurkan Deteksi Panas Linear Terbaru

Hochiki Europe meluncurkan perangkat Deteksi Panas Linear (LHD) baru untuk menyediakan deteksi panas berpresisi tinggi dalam ruangan luas di lingkungan yang menantang. Sistem LHD dirancang untuk memberikan deteksi awal kebakaran dan kepanasan dalam lingkungan yang tidak bisa dilakukan oleh pendeteksi dalam bentuk lain. Secara spesifikasi, Rangkaian LHD yang menawarkan baik produk analog dan konvensional.

Perangkat ini memiliki banyak keunggulan, antara lain, kabel Deteksi Panas Linear (LHDC) konvensional mampu mengidentifikasi zona selama kebakaran. LHDC dan isolasi panas yang addressable dalam jarak satu meter, memberi waktu bagi pemilik gedung dan manajer untuk mengatasi ledakan sebelum infrastruktur dan peralatan mengalami kerusakan. Selama LHDC belum terkena temperatur yang berlebihan, kondisi alarm dapat di-reset di pengawas zona selama perawatan tahunan.

Akomodasi kabel sampai dua kilometer. Cocok digunakan untuk berbagai aplikasi, seperti jalan dan terowongan rel sampai sistem conveyor, tempat parkir indoor, dan rak kabel dalam interior gedung. Begitu juga untuk pabrik pemprosesan dan pendaur-ulangan makanan, karena pendeteksi panas dapat mentoleransi debu dan pengumpulan uap, tidak seperti peralatan standar. Detektor panas transit infra merah, yang dirancang untuk memonitor temperatur conveyor belt dan untuk digunakan di pabrik-pabrik. “Ruangan yang luas tapi tertutup, seperti terowongan dan tempat parkir, atau bahkan di pabrik, memberikan tantangan tersendiri bagi pemilik properti ketika berhubungan dengan keamanan kebakaran,” kata David Brown, manajer produk Hochiki Europe.

“Luasnya ruangan yang harus dimonitor bisa menjadi masalah bagi peralatan standar, sementara debu atau kontaminan lainnya yang terkumpul di udara dapat menyebabkan alarm palsu. Dengan solusi seperti LHD, pemilik gedung dapat melakukan lebih dari sekadar memastikan bahwa mereka memiliki perlindungan yang lengkap dan dapat diandalkan di tempat mereka. Kemampuan sistem untuk menunjukkan insiden berarti mereka dapat bertindak dengan cepat untuk mencegah menyebarnya kebakaran, melindungi peralatan penting dan pelindung struktural dari kerusakan. Dengan melakukan semua ini, mereka dapat yakin bahwa penghuni gedung dan gedung itu sendiri aman dari kebakaran,” tuntasnya.


 

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar