16 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | Fire Alarm

Tyco Kenalkan Speaker Alarm Kebakaran dengan Kontrol Perangkat Tersendiri

Tyco mengenalkan perangkat notifikasi addressable dengan kontrol audio individual. Alat ini merupakan inovasi baru di dalam teknologi notifikasi yang memberikan perlindungan lebih canggih, hemat biaya dan pengoperasian yang lebih sederhana.

Produk speaker baru TrueAlert ES SIMPLEX ini telah meningkatkan kemampuan dan keamanannya. Speaker TrueAlert ES dirancang khusus sebagai output audio berkualitas tinggi, estetika yang lebih baik dan dapat mengirimkan pesan darurat pada saat yang sama.

Speaker ini menawarkan semua kemampuan lain ang ada pada perangkat notifikasi SIMPLEX TruAlert adderssable yang meliputi kemudahan, rancangan sistem yang fleksibel, hemat biaya instalasi dan bisa di uji secara mandiri.

“Ini adalah speaker alarm kebakaran pertama di mana pengguna dapat memilih perangkat mana yang akan menyiarkan setiap pesan audio, memberikan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya dan kontrol atas pesan darurat dan respon. Sebagai bagian dari perangkat notifikasi TrueAlert ES, alat ini juga memiliki kemampuan untuk pengujian secara mandiri yang dapat memangkas biaya instalasi dan memastikan sistem berjalan dengan baik.” ujar Peter Ryan, Senior Commercialization Manager SIMPLEX, Tyco Fire Protection.

Speaker TrueAlert ES SIMPLEX tersedia dengan warna merah, putih, dan hitam dan terdiri dari model yang hanya memiliki audio dan audio visual.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar